-->

Daftar Harga Sofa Ganesha yang Mewah

Harga Sofa Ganesha - Memilih sofa jati untuk ruang tamu Anda dapat menjadi pilihan yang menarik. Seperti yang kita ketahui bahwa, sofa jati ini memiliki kualitas yang sangat baik. Berbagai macam produsen sofa jati terdapat dipasaran, namun ada beberapa jenis sofa yang benar-benar menggunakan kayu jati asli. Salah satu produsen sofa jati yang benar-benar berkualitas adalah Ganesha. Sofa Ganesha memiliki tampilan yang benar memanjakan mata Anda. Harga Sofa Ganesha memang lebih mahal dibandingkan dengan jenis sofa lainnya. Meskipun demikian, sofa ini tetap menjadi pilihan para konsumen karena kualitas kayu jatinya yang sangat baik.

Harga Sofa Ganesha yang Mewah
Baca juga : Harga Sofa Gajah Terbaru

Sofa Ganesha memiliki berbagai pilihan model ukiran. Tentunya setiap jenis sofa memiliki karakteristik ukiran yang berbeda. Ada beberapa jenis sofa Ganesha yang memiliki ukiran yang mewah, antara lain:

Sofa Ganesha Mawar
Bagi pencinta sofa jati pasti sudah sangat mengenal jenis sofa Ganesha Mawar. Harga Sofa Ganesha ini terbilang mahal sebab memiliki tampilan sofa sangat lah mewah. Hampir setiap sudut dari kursi ini dipenuhi dengan ukiran yang cantik. Selain itu, tingkat kenyamanan kursi juga tidak perlu diragukan lagi, karena kursi ini menggunakan bahan kain penutup sofa jenis Oscar dengan serat kain yang halus. Bagian busa pada sofa Ganesha Mawar ini menggunakan busa dengan kualitas tinggi sehingga busa tidak akan mudah kempes. Sofa ini terdiri dari 1 kursi panjang, 1 kursi sedang, dan 2 kursi kecil dan dilengkapi dengan meja besar dan 2 meja kecil. Harga Sofa Ganesha Mawar adalah Rp.14.000.000.

Sofa Ganesha Royal Jambu
Jenis sofa Ganesha Royal Jambu ini menggunakan bahan kayu jati pilihan yang bertekstur keras. Finishing kayu menggunakan doff sehingga tidak mudah tergores. Harga Sofa Ganesha ini Rp. 13.000.000. Ukiran pada sofa Ganesha ini hanya pada bagian punggung dan kaki sofa saja. Jenis ukiran yang diterapkan terlihat lebih sederhana dibandingkan dengan sofa Ganesha mawar. Sofa ini terdiri dari 1 sofa panjang, 1 sofa sedang, 2 sofa kecil, 1 meja utama dengan ukuran yang besar, dan 2 meja side table. 

Sofa Ganesha KTS 003.
Harga Sofa Ganesha ini sama dengan Ganesha Mawar. Sofa Ganesha KTS 003 ini masuk dalam kategori limited edition, sehingga sangat jarang ditemui dipasaran. Sofa ini sangat terlihat mewah, baik dari segi ukiran hingga segi finishing kayu yang mengaplikasikan warna gold. Kayu jati yang digunakan termasuk dalam kategori kayu jati A sehingga sudah tidak diragukan lagi kualitas dan ketahanan dari kayu. Harga Sofa Ganesha KTS 003 Rp.14.000.

Macam-macam jenis sofa Ganesha di atas dapat Anda beli dengan menyesuaikan kapasitas ruang tamu Anda. Jika ukuran ruang tamu yang terlalu sempit kurang cocok jika menggunakan ketiga jenis sofa diatas karena ukuran sofa yang besar. Ketiga sofa di atas sangat cocok untuk ruang tamu yang luas. Semoga daftar harga Sofa Ganesha di atas dapat dijadikan acuan dalam membeli sofa.
LihatTutupKomentar