-->

Daftar Harga Sofa Gajah Terbaru

Harga Sofa Gajah Terbaru - Sofa Gajah merupakan sofa untuk ruang tamu yang terlihat sangat mewah. Kualitas sofa tersebut tidak diragukan lagi, dikarenakan dari segi bahan, Sofa Gajah menggunakan kayu dengan kualitas yang sangat baik. Kayu yang digunakan dalam pemubatan sofa ini adalah jenis kayu jati. Untuk pembungkus sofa sendiri, produsen menggunakan kain yang berkualitas, sehingga kain terasa halus ketika disentuh. Finishing kayu yang terlihat menawan ini membuat Sofa Gajah dapat bersaing dipasaran. Inilah yang kemudian menjadikan harga Sofa Gajah sebanding dengan kualitasnya yang sangat baik.

Harga Sofa Gajah Terbaru,jahe gajah terbaru,gajah terbaru 2015,kursi sofa terbaru,
Baca juga : Harga Sofa Garuda Asli Jepara

Daftar Sofa Gajah terbaru dapat Anda lihat dari daftar di bawah ini:

Sofa Gajah Kerang
Sofa Gajah Kerang terdiri dari 4 buah sofa yaitu 1 sofa panjang dan 3 sofa pendek. Sofa ini dipadukan dengan meja ukir yang berukuran kecil, sehingga akan tampak sangat serasi. Model ukiran sangat detail pada bagian punggung sofa dengan menggunakan ukiran berbentuk gunungan dan ukuran yang rendah menambah keindahan sofa kerang ini. Bagian tangan pada sofa dibalut dengan busa dan kain penutup yang nyaman ketika digunakan. Harga Sofa Gajah Kerang kurang lebih Rp.3.500.000. Harga Sofa Gajah yang sangat murah untuk menunjukkan kemewahan di ruang tamu Anda.

Sofa Gajah Garuda 3111
Sofa Gajah Garuda 3111 ini terdiri dari 1 kursi panjang, 3 kursi pendek dan dilengkapi dengan meja dengan ukuran yang kecil dan besar. Ukuran sofa yang tidak terlalu besar cocok untuk ruang tamu yang tidak terlalu lebar. Bahan kain penutup sofa yang digunakan masuk dalam jenis kain chenille yang memiliki serat yang halus, sehingga sangat nyaman ketika diduduki. Finishing pada kayu jati menggunakan melamin yang menjadikan tidak akan mudah tergores. Harga Sofa Gajah Garuda ini Rp 3. 200.000.

Kursi Sofa Gajah Kupu-Kupu
Pada Sofa Gajah Kupu-Kupu menggunakan jenis kain penutup sofa Grana. Sofa ini terdiri dari 1 kursi panjang dan 3 kursi pendek, sehingga menjadikan kursi memang terlihat sangat mewah. Apalagi jika dipadukan dengan aksesoris interior lain yang juga terbuat dari kayu jati, tentu akan menambah keindahan ruang tamu Anda. Harga Sofa Gajah Kupu-Kupuini dilempar ke pasaran sekitar Rp.3.100.000. Harga ini termasuk dalam kategori murah karena bentuk ukirannya yang indah dan kualitas kayu jatinya yang awet.

Sofa Gajah Garuda Grana
Sofa Gajah Garuda Grana memiliki tampilan yang hampir sama dengan Sofa Gajah Garuda 3111. Hal yang membedakan hanya lah pada jenis kain penutup sofa yang digunakan. Bahan kain yang digunakan pada sofa Gajah Garuda ini menggunakan jenis kain Grana. Harga Sofa Gajah ini Rp.3.100.000.

Semua jenis sofa Gajah di atas menggunakan bahan utama dari kayu jati yang memiliki kualitas yang sangat baik. Finishing yang rapi dan dilapisi dengan melamin membuat sofa menjadi lebih awet, sehingga tidak mudah keropos. Harga Sofa Gajah yang murah menjadi solusi dalam memilih sofa untuk ruang tamu Anda.
LihatTutupKomentar