-->

Harga Sofa Bed Minimalis Dan Cara Memilihnya

Harga Sofa Bed Minimalis - Sofa bed merupakan furniture yang memiliki fungsi ganda yaitu sebagai sofa untuk tempat duduk ketika menerima tamu atau melakukan aktivitas lain dan juga untuk tidur. Sofa bed biasanya memiliki bentuk yang bisa ditekuk dan dibuka. Ketika ditekuk, furniture ini akan menjadi sofa dan apabila dibuka dapat menjadi tempat tidur yang cukup nyaman untuk satu hingga dua orang. Harga sofa bed minimalis saat ini pun cukup terjangkau mengingat ada begitu banyak pilihan model, bentuk dan warna sofa bed. Harga sofa bed minimalis modern yang terjangkau membuat Anda lebih mudah mendapatkan furniture double function ini untuk diletakkan di ruangan rumah mungil Anda. Berikut beberapa hal mengenai sofa bed: 

harga sofa Bed minimalis,sofa minimalis 2015,sofa minimalis untuk ruangan kecil,sofa minimalis modern,daftar harga sofa minimalis,sofa tamu minimalis,sofa sudut minimalis,
Baca juga : Harga Sofa Ruang Tamu Murah

 Sofa bed merupakan kombinasi antara sofa dan tempat tidur. Kombinasi unik ini biasanya digunakan untuk ruangan sempit atau rumah yang tidak memiliki banyak kamar tidur. Para lajang yang tinggal di kos-kosan umumnya memilih sofa bed ini karena praktis. Sekali beli, mereka sudah bisa memiliki dua mebel sekaligus. Selain itu, harga sofa bed minimalis cukup terjangkau. Sofa bed juga berguna untuk menerima tamu yang mendadak datang untuk menginap. Jika kita tidak memiliki kamar tidur khusus untuk tamu, mereka bisa menggunakan sofa bed untuk tidur. 

 Sofa bed memiliki beberapa bentuk. Sofa bed yang bisa dibongkar pasang, yang ditarik ke samping dan yang dilipat. Pemilihannya tergantung selera Anda. Ketika membeli sofa bed, pastikan harga sofa bed minimalis sesuai dengan anggaran yang disediakan. Anda juga harus memeriksa apakah ketika digunakan sebagai tempat tidur, ruangan dapat menampung sofa bed tersebut. Jangan sampai ketika dibuka untuk tidur, ruangannya tidak cukup. Kebanyakan ukuran sofa bed ketika dibuka adalah 100x200 cm atau 120x200 cm. Ukuran yang dipilih menentukan harga sofa bed minimalis terbaru.

 Ketika memilih produk, harga sofa bed minimalis tentu menjadi pertimbangan. Namun, Anda juga harus mempertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti kenyamanan busa. Busa untuk sofa bed yang baik adalah yang tidak lembek atau kempes ketika menerima beban tubuh. Pilih sofa bed dengan busa yang empuk namun tebal dan kuat. Selain busa, perhatikan jahitan cover busa tersebut. Sofa bed yang bermutu baik memiliki jahitan yang rapat sehingga tidak mudah robek.

 Desain yang menarik dan juga bahan pelapis sofa yang nyaman juga berpengaruh terhadap harga sofa bed minimalis yang ingin kita beli. Sebaiknya pilih sofa bed dengan bahan pelapis yang terbuat dari katun agar ketika digunakan untuk tidur kita tidak merasa panas. Namun hati-hati, karena bahan katun cenderung mudah robek dan juga mudah kotor. Jika noda tidak cepat dibersihkan, noda tersebut cenderung menempel pada katun.
LihatTutupKomentar