-->

Memilih Harga Kursi Tamu Teras yang Tepat

Harga Kursi Tamu Teras - Hampir setiap rumah saat ini mengaplikasikan teras, baik pada bagian depan rumah maupun pada bagian belakang rumah. Teras biasanya dibuat dengan ukuran yang lebar. Tak heran jika banyak orang menaruh kursi pada teras. Kursi pada teras biasa digunakan ketika bersantai bersama dengan keluarga. Selain itu, kursi pada teras juga digunakan untuk tempat menerima tamu. Harga kursi tamu teras beragam sesuai dengan bahan dari kursi itu sendiri.

harga kursi teras plastik,kursi teras besi,kursi teras murah,kursi teras rotan,kursi tamu 2015,kursi tamu kulit,kursi tamu rotan sintetis,kursi tamu dari rotan,
harga kursi teras plastik,kursi teras besi,kursi teras murah,kursi teras rotan,kursi tamu 2015,kursi tamu kulit,kursi tamu rotan sintetis,
Baca juga : Harga Kursi Tamu Stainless

Ada beberapa model dan bahan kursi tamu untuk teras yang dapat Anda pilih, antara lain:

Kursi Tamu Teras Bahan Plastic
Kursi dengan bahan plastic ini banyak digunakan untuk rumah yang sederhana. Kursi untuk teras ini memiliki model yang cukup beragam, salah satunya adalah kursi plastic minimalis. Jenis kursi plastik ini sangat cocok untuk rumah Anda yang bergaya minimalis. Harga kursi tamu teras bahan plastik ini berkisar antara 150.000 setiap buahnya dengan warna kursi sangat beragam. Untuk kursi minimalis dengan bahan plastic ini cenderung mengaplikasikan warna-warna cerah seperti kuning, merah, dan biru. Bagian kaki kursi ini terbuat dari bahan stainless sehingga lebih kuat. Sedangkan untuk kursi plastic yang memiliki model klasik ini memiliki harga yang murah. Harga kursi tamu teras model klasik ini hanya dibandrol 80.000 untuk setiap buahnya.

Kursi Tamu Teras Bahan Rotan
Kursi teras dengan bahan rotan sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Kursi berbahan dasar rotan ini cocok untuk rumah bergaya minimalis dan juga rumah bergaya klasik. Untuk rumah minimalis sendiri sebaiknya harus menggunakan kursi yang berdesain minimalis seperti model oval, telur, dan model kotak. Rotan sintetis menjadi pilihan tepat untuk teras rumah minimalis karena warnanya yang lebih beragam. Sedangkan untuk rumah bergaya klasik lebih cocok menggunakan kursi tamu teras dengan bahan rotan alami. Warna alami pada kursi rotan ini tentu saja akan semakin menambah keindahan rumah. Dengan harga kursi tamu teras1juta-4juta rupiah, Anda bisa mendapatkan kursi ini.

Kursi Tamu Teras Bahan Kayu
Kursi tamu teras bahan kayu memiliki model yang paling beragam. Kayu yang paling baik digunakan untuk kursi tamu pada teras adalah kayu jati, sebab jenis kayu ini dapat bertahan lama. Model kursi untuk teras dengan bahan kayu dapat berupa model ukiran pada kayu atau dengan model sofa. Kursi kayu dengan ukiran memiliki harga yang mahal. Harga kursi tamu teras bahan kayu dengan ukiran mencapai Rp. 3.500.000. Ukiran pada kursi teras cenderung menggunakan ukiran yang sederhana. Sedangkan untuk kursi tamu teras dengan model sofa juga cukup sederhana. Model minimalis saat ini menjadi model sofa yang banyak diminati. Harga kursi tamu teras sofa mencapai harga Rp.2.500.000.

Daftar kursi tamu teras diatas tentu dapat memberikan inspirasi bagi Anda untuk menentukan jenis bahan kursi teras yang paling sesuai dengan teras Anda. Hal yang perlu Anda ketahui bahwa dalam pemilihan bahan kursi dan juga model harus diperhatikan. Namun demikian, harga kursi tamu teras juga harus menjadi perhatian utama.
LihatTutupKomentar