-->

Harga sofa Cellini 2018

Harga sofa Cellini 2018 - Model dan harga sofa Cellini tentu berbeda jika dilihat dari ukuran dan desainnya. Sofa Cellini merupakan produk sofa berkualitas yang didatangkan dari luar negeri, sehingga harganya berbeda dengan produk sofa lokal. Kualitas dan bahan bakunya menggunakan standar mutu yang sangat teruji, sehingga nyaman untuk duduk dan santai. Model dari sofa Cellini juga cukup banyak. Jika Anda saat ini sedang mencari sofa untuk rumah, maka bisa melihat contoh sofa Cellini di bawah ini.

harga sofa cellini 2015,sofa cellini bekas,jual sofa cellini,ufo sofa cellini,cellini sofa review,cellini sofa bed,
Baca juga : Harga Sofa Cafe Terbaru

Sofa santai Cellini
Model sofa santai Cellini merupakan sofa yang memiliki gaya mewah dan berkelas. Balutan kulit hitam kecoklatan dari bahan oscar yang memancarkan warna menawan, menjadikan harga sofa Cellini santai ini di banderol dengan kisaran 3,5 juta untuk setiap unitnya. Sofa santai ini desainnya memanjang seperti sofa 2 seater, namun ada sisi tertentu yang memberikan aksen santai dengan menghilangkan tempat sandaran tangan. Untuk pilihan warna, sofa santai Cellini didominasi warna klasik sesuai dengan konsep Cellini yang didominasi oleh desain klasik.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak sofa Cellini review yang akan kami sajikan dalam tulisan ini. Sofa Cellini santai ini hadir dengan konsep motorized recliner yang akan memanjakan Anda pada saat duduk. Ketika Anda ingin mengaktifkan fitur motorized recliner, Anda tinggal menekan tombol recliner. Inilah salah satu keunggulannya, Cellini sudah dilengkapi touch sensor yang memudahkan Anda dalam memilih kenyamanan posisi duduk dengan tersedianya sandaran kaki pada sofa. Harga sofa Cellini santai ini cukup mahal, sebab dibandrol sekitar 45.000.000 dengan dukungan fitur dan teknologi canggih. 

Sofa Cellini 211
Sofa ini hadir dengan ukuran minimalis menggunakan konsep klasik yang mewah dandibalut dengan warna hitam dan coklat ini memiliki jumlah 211 seater. Sofa Cellini 211 ini menggunakan bahan chesterfield yang memiliki lebar 85 cm, panjang seat 1 105 105 cm dan 2 seat 150 cm. Dengan demikian, model sofa 211 ini cukup tepat bagi Anda yang mempunyai ukuran ruang tamu minimalis. Harga sofa Cellini 211 seat ini kurang lebih dibandrol 9 juta. Dengan harga yang demikian mahalnya, sofa 211 ini belum dilengkapi dengan meja sehingga Anda harus membeli perangkat meja secara terpisah. 

Sofa Cellini M 321 Seat
Didesain menggunakan gaya klasik yang mewah dan elegan menjadikan sofa ini cukup banyak diminati. Sofa ini bisa menampung jumlah tempat duduk lebih banyak dibanding model seat 211. Model sofa ini memang paling banyak menjadi incaran, terutama bagi yang memiliki rumah klasik dengan ukuran sedang dan besar, karena ukuran sofa ini membutuhkan ruang yang lebih besar. Sofa M Cellini 321 ini dibuat menggunakan kulit pembalut dari chesterfield maroon yang akan menambah semakin kuat unsur mewahnya. Dengan kemewahan yang dihadirkan, harga jual sofa Cellini ini sekitar 10 juta untuk satu setnya. 

Demikianlah beberapa model sofa Cellini yang saat ini cukup dicari konsumennya. Semoga update harga sofa Cellini kali ini bermanfaat untuk Anda semua.
LihatTutupKomentar