-->

Harga Sofa Cafe Terbaru

Harga sofa cafe dan model sofa cafe sering dicari bagi pengusaha yang sedang berencana membuka bisnis cafe. Sebagai bagian dari furniture cafe, penerapan sofa yang sesuai dengan konsep café menjadi sangat penting. Ini dikarenakan, hal tersebut dapat menunjang dari tingkat keramaian pengunjung. Betapa tidak? Tentu saja pengunjung akan menjadi betah berada di cafe ketika mereka dapat menikmati sandaran yang empuk sembari menyantap makanan yang disajikan.

Harga Sofa Cafe Terbaru
Baca juga : Harga Sofa Chesterfield Murah dan Terjangkau

Gambaran sofa café diatas merupakan sebagian kecil dari berbagai desain dan model sofa cafe. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat desain dan model sofa di bawah ini, sehingga ulasan tersebut bisa memberi referensi baru harga sofa cafe. Adapun model dan harga yang ada adalah sebagai berikut:

Sofa cafe rotan
Sofa café merupakan salah satu model sofa terbaru saat ini. Sofa rotan adalah sofa yang menggunakan bahan dasar rotan sebagai pelapisnya. Model ini cocok untuk cafe bergaya klasik dan modern. Model yang cocok untuk sofa café dari rotan adalah sofa bentuk kotak tanpa sandaran tangan. Sama dengan konsep sofa café kotak lainnya, ukuran sofa tidak terlalu tinggi supaya penggunanya nyaman untuk bersantai. Harga dan model sofa yang cocok dari rotan ini adalah model 211 seater. Ukuran tersebut menjadi sofa café murah bagi yang minim budget. Harga sofa cafe 211 seater ini dijual mulai dari harga 2,5 juta sampai 3,5 juta. 

Sofa cafe rotan sintetis
Sofa cafe yang terbuat dari rotan sintetis memiliki desain dan model yang sama dengan sofa rotan alami. Hanya saja, beda dari keduanya adalah rotan yang digunakan dari bahan sintetis. Kini banyak perajin kursi dan sofa rotan lokal yang memiliki kualitas export. Bahkan hasil d ari karyanya lebih banyak dijual di luar negeri. Anda yang ingin memiliki suasana berbeda di cafe bisa memilih model ini. Harga sofa cafe rotan sintetis lebih mahal dibanding rotan alami. Tapi jika dilihat dari segi kekuatan dan keawetan, rotan sintetis jagonya.

Sofa cafe 2 in 1
Model ini menjadi produk yang paling sering digunakan di beberapa cafe. Maksud dari model 2 in 1 adalah 2 sofa menjadi 1 dengan tempat duduk saling membelakangi. Model sofa ini mirip yang digunakan di tempat duduk kereta api. Untuk kapasitas tempat duduk tersedia sofa 2 seater, 3 seater dan model lainnya. Model sofa cafe minimalis ini lebih hemat biaya, sebab harga sofa 2in1 ini dijual mulai dari harga 3,5 juta saja. Demikianlah ulasan contoh model sofa café yang bisa menjadi referensi untuk Anda. Semoga contoh diatas bisa membantu Anda dalam menentukan model dan harga sofa cafe yang sesuai dengan budget yang dimiliki.
LihatTutupKomentar