-->

Harga Sofa Home Theater Merek-Merek Ternama

Harga Sofa Home Theater - Menonton film dapat menjadi hobi yang menarik untuk dilakukan. Menonton film di rumah tentu akan membuat Anda menjadi betah tinggal di rumah. Selain harus ada piranti untuk menonton film, Anda juga membutuhkan piranti lainnya seperti sofa. Jika Anda menggunakan sofa yang nyaman tentu akan membuat Anda lebih rileks ketika menonton film di rumah. Harga sofa home theater lebih mahal dibandingkan dengan harga sofa biasa. Hal ini karena bahan yang digunakan memiliki kualitas yang sangat baik. 

Harga Sofa Home Theater,sofa ruang tamu,sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2015,sofa l shape,sofa bed informa,sofa minimalis murah,sofa minimalis 2014,
Baca juga : Harga Sofa Helena Terbaru

Adapun daftar sofa home theater dari merek-merek ternama antara lain:

Sofa Morres - Sofa A87 Home Theater
Sofa Morres tampil dengan putih yang cantik. Menggunakan penutup sofa yang terbuat dari bahan kulit asli. Sofa berbentuk melingkar dengan kapasitas hingga 4 orang. Pada setiap sela kursi dilengkapi dengan meja berbentuk segitiga. Sehingga Anda dapat meletakkan makanan dan minuman ketika sedang menonton film di rumah. Harga sofa home theater Morres ini Rp.11.000.000.

Sofa Home theater Type Messi Merk Ligasofa
Sofa Home theater Type Messi Merk Ligasofa ini tampil dengan warna coklat yang menawan. ofa terdiri dari dua buah sofa yang berbentuk berjejeran. Sehingga sangat menghemat tempat ketika diletakkan di ruangan. Sofa terbuat dari bahan kulit dan menggunakan busa dengan kualitas terbaik yang tidak mudah kempes. Dilengkapi dengan tempat untuk menaruh gelas yang terletak dibagian tengah sofa. Harga sofa home theater Type Messi Merk Ligasofa adalah Rp.6.500.000.

Oasis VIP Home Theater Sofa
Oasis VIP Home Theater Sofa terbuat dari bahan kulit premium yang berkualitas tinggi. Menggunakan tipe busa High-density sehingga dapat kembali seperti semula setelah digunakan. Dibuat dengan sandaran dan juga pijakan kaki yang sangat nyaman ketika digunakan. Sofa ini hanya terdiri dari 1 sofa saja sehingga Anda harus membeli beberapa sofa untuk diletakkan di home theater Anda. Harga sofa home theater dari oasis ini Rp.8.000.000.

Sofa Home Theater Beckham
Sofa Home Theater Beckham terdiri dari 4 sofa yang dibuat dengan bentuk melengkung. Didesain dengan pijakan dan sandaran yang membuat nyaman orang yang mendudukinya. Tampil dengan warna abu-abu yang menawan. Dilengkapi dengan 2 meja pada bagian tengah sofa. Harga sofa home theater Beckham Rp. 9.500.000.

Sofa Home Theater Lopez
Sofa Home Theater Lopez tampil dengan warna coklat muda yang akan membuat home teather Anda semakin mempesona. Terdiri dari 2 sofa yang penuh dengan kenyamanan. Dilengkapi dengan meja kecil pada bagian tengah sofa. Harga sofa home theater Lopez ini Rp.9.500.000.

Daftar berbagai merek sofa home theater di atas dapat dijadikan referensi dalam memilih sofa yang baik untuk home theater Anda. Pilih sofa yang sesuai dengan kapasitas ruangan home theater Anda. Sehingga home theater Anda akan terasa nyaman. Harga sofa home theater dari merek-merek ternama di atas memang tergolong mahal, namun Anda tidak akan kecewa dengan kualitasnya.
LihatTutupKomentar