-->

Daftar Harga Sofa Helena Terbaru

Harga Sofa Helena Terbaru - Jika Anda akan membuat sebuah desain interior pada ruang tamu rumah Anda, sebaiknya Anda juga memperhatikan pemilihan sofa. Jangan sampai Anda membeli sofa tanpa memperhatikan kualitasnya. Sofa Helena dapat dijadikan sofa yang baik untuk ruang tamu Anda. Sofa Helena merupakan jenis sofa yang mengusung tema klasik pada setiap konsep sofa yang diluncurkan. Harga Sofa Helena sendiri tergolong mahal. Karena setiap produk Sofa Helena menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dalam pembuatannya. Kepopuleran Sofa Helena bahkan sudah pada tingkat dunia. Sehingga, Anda tidak perlu meragukan produk sofa yang dikeluarkan.

Harga Sofa Helena Terbaru,sofa ruang tamu,sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2015,sofa l shape,sofa bed informa,
Baca juga : Harga Sofa Hello Kitty

Ada beberapa jenis Sofa Helena terbaru yang dapat Anda pilih untuk ruang tamu Anda. Adapun daftar Sofa Helena beserta harganya antara lain:

Sofa Helena Broyhill
Sofa Helena Broyhill merupakan sofa klasik dengan desain lengan sofa yang menggulung. Dengan tinggi lengan mencapai 26.5 in. Memiliki tinggi bed bantal hingga punggung sehingga sangat nyaman ketika di duduki. Sofa terdiri dari 1 sofa panjang yang dilengkapi dengan 5 bantal sofa beranekaragam corak. Menggunakan kain penutup busa jenis chenille yang halus. Warna
Sofa Helena Broyhill ini coklat tua dengan bantal sofa berwarna coklat muda. Harga Sofa Helena Broyhill Rp.12.000.000.

Sofa Helena Klasik Polos
Sofa Helena Klasik sangat cocok untuk ruang tamu yang memiliki ukuran sempit. Sofa Helena ini tampil dengan warna putih tanpa corak. Sehingga sofa ini mudah untuk dipadukan dengan aksesoris interior lainnya. Sofa dilengkapi dengan 3 bantal sofa dengan warna yang senada dengan warna sofa. Sofa Helena Klasik ini dapat diduduki kurang lebih 4 orang. Harga Sofa Helena ini Rp. 10.000.000.

Sofa Helena 221
Sofa Helena 221 ini terdiri dari 2 sofa berukuran sedang dan 1 sofa berukuran kecil. Sofa sedang dapat diduduki oleh 2 orang dan untuk ukuran kecil hanya dapat diduduki kurang lebih 1 orang. Warna sofa ini coklat muda dengan bantal sofa bercorak dengan perpaduan warna coklat tua dan kuning. Bagian lengan sofa dan punggung sofa dibuat dengan aksen melengkung. Sekilas sofa terlihat setengah lingkaran. Harga Sofa Helena 221 Rp. 15.000.000.

Sofa Helena Klasik Motif Bunga
Sofa Helena Klasik Motif Bunga memiliki tampilan yang lebih menawan. Dengan motif bunga berwarna pink dipadukan dengan warna putih sebagai warna dasarnya. Sofa Helena ini terbuat dari kerangka kayu dengan kualitas terbaik. Bagian kaki sofa terbungkus rapi dengan kain penutup sofa sehingga akan terlihat sangat klasik. Harga Sofa Helena Klasik Motif Bunga Rp.12.000.000.

Dengan adanya daftar harga dari berbagai macam model Sofa Helena, maka Anda dapat mendapatkan referensi dalam memilih jenis sofa yang tepat untuk ruang tamu di rumah Anda. Pilihan Helena Klasik dengan motif atau tanpa motif dapat Anda sesuaikan dengan konsep desain pada ruang tamu Anda. Harga Sofa Helena yang mahal tidak akan membuat Anda kecewa ketika memutuskan untuk membelinya.
LihatTutupKomentar