-->

Harga Sofa Natuzzi Italia

Harga Sofa Natuzzi Italia - Harga sofa Natuzzi sebagai produk import dari Italia tentu tidak boleh dianggap sembarangan. Berbeda dengan harga sofa import yang masih didatangkan dari negara tetangga dan lokal negara kita. Seperti pada merk Natuzzi yang memiliki kualitas sofa penuh gaya dan stylish, sempurna dalam tingkat kesempurnaan produk. Hal ini ditunjang dengan bahan baku berkualitas yang menjadi keunggulan Natuzzi dibanding lainnya. Natuzzi sendiri juga merupakan produsen yang bukan hanya menghasilkan sofa dan tempat duduk sejenis, tetapi juga menjadi produsen perlengkapan furniture rumah yang kualitasnya tidak kalah saing dengan sofa dan bednya. Untuk seri sofa dari Natuzzi bisa Anda simak uraiannya berikut ini:
natuzzi sofa beds,natuzzi sofas ideas,natuzzi leather sofa,john peters natuzzi furniture,john peters sofas,natuzzi editions b620,natuzzi editions b504,
Baca juga : Harga Sofa Novena Terbaru

Sofa Natuzzi Avana
Hadir dengan desain yang modern dan elegan dengan kesempurnaan yang mendetail pada seluruh bagiannya. Kesempurnaan itu terdapat pada kulit yang menjadi lapisan sofa menggunakan kulit asli. Selain itu, struktur rangka juga terbuat dari bahan metallic yang kuat. Desainnya sesuai untuk tipe rumah dan ruang konsep modern. Anda bisa memilih beberapa varian warna mulai dari hitam, putih, cokelat dan sebagainya. Harga sofa Natuzzi Avana ini kurang lebih 45 juta rupiah. Anda bisa membeli di toko sofa Natuzzi di kota-kota besar Indonesia seperti jak rata, Bandung, Surabaya, Makasar dan sebagainya.

Sofa Natuzzi King 
Merupakan sofa desain klasik bagi pecinta sofa yang memiliki nilai seni tinggi. Desainnya memiliki tingkat kesempurnaan yang maksimal, dengan balutan kulit asli serta fitur yang menarik seperti pada bagian backrest yang merupakan hasil handmade karya perajin kulit terkenal di Italy. Jangan heran jika harga ini tentu lebih mahal dari harga sofa Natuzzi lainnya. Anda bisa membeli produk ini antara kisaran 75 juta sampai 80 juta. Jika Anda memilih sofa ini, tentu ruang tamu Anda terasa lebih mewah dan elegan.

Sofa Althea
Sofa Natuzzi Althea saat ini menjadi produk sofa santai yang sempurna dan nyaman. Gunakan sofa santai ini untuk ruang keluarga saat melihat televisi, berkumpul bersama anggota keluarga maupun di beranda rumah yang terdapat taman. Nikmati kenyamanan duduk pada sofa yang terbungkus kulit asli dengan fitur serupa sandaran yang bisa diatur sesuai selera. Fitur recliner ini dimiliki untuk membuat Anda bisa lebih fleksibel mengatur posisi backrest dan armrest pada sofa. Harga sofa Natuzzi ini kurang lebih 20 juta. Harga sofa Natuzzi althea ini merupakan perkiraan berdasarkan nilai tukar mata uang asing terhadap rupiah.

Demikianlah beberapa ulasan produk sofa dari Natuzzi Italy, semoga bermanfaat dan memberi inspirasi baru untuk rumah Anda. Nantikan ulasan kami selanjutnya seputar perlengkapan dan furniture rumah yang berkualitas. Semoga harga sofa Natuzzi diatas juga bisa menjadi rujukan yang berguna untuk keluarga Anda.
LihatTutupKomentar