-->

Harga Sofa Novena Terbaru

Harga sofa novena saat ini semakin banyak yang mencarinya. Hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya kata novena yang menjadi keyword pencarian, sehingga kita bisa mengetahui bahwa sofa novena sedang menjadi trend saat ini. Salah satu keunggulan yang dimiliki novena adalah kualitasnya yang cukup terjaga, warna yang bervariatif, kulit sofa yang lembut maupun nyaman untuk duduk dan sebagainya. Bahkan, sofa yang sudah terkenal sejak lama ini juga ikut meramaikan penjualan sofa minimalis di negeri kita. 
Sebagai contoh produk sofa minimalis terbaru dan terlaris dari novena adalah Harley. Model ini menggunakan nama seri Harley yang dibungkus menggunakan vinyl warna hitam. Model ini sangat dicari kalangan pemilik rumah minimalis. Bahkan untuk hotel dan tempat umum lainnya juga ada yang menggunakan model sofa novena Harley. Harga sofa novena seri ini mencapai puluhan juta untuk setiap setnya. Harga tersebut meskipun fantastis tetapi jika dilihat dari kualitas cukup terjamin. Salah satu keistimewaannya adalah sudah menggunakan original leather. Sedangkan harga model sofa novena terbaru lainnya antara lain adalah sebagai berikut:

Harga sofa novena Spare L-shape
Merupakan sofa model L yang di miliki Novena. Hadir dengan model perpaduan klasik dan modern menghasilkan desain sofa yang elegan dan mewah dibalut warna yang bervariatif. Sofa L Shape ini cocok untuk tempat duduk di ruang tamu maupun ruang keluarga. Selain itu, sofa juga bisa digunakan untuk sofa tamu di kantor minimalis. Harga sofa novena Spare L-shape ini bisa mencapai 25 juta. Tetapi jika sedang ada program diskon, harga ini bisa lebih murah 50% dari harga asli.

Harga sofa novena Recliner
Jika Anda ingin memiliki sofa di salah satu ruang santai seperti ruang keluarga, Anda bisa memilih sofa ini. Sofa pabrikan asal Singapura ini memang telah menyematkan fitur multi fungsi pada sofanya. Fitur tambahan tersebut adalah memiliki pilihan baru recliner untuk sandaran kaki. Harga sofa novena recliner kurang lebih 5 juta rupiah. Tetapi jika sedang promo diskon, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Pilihlah produk sofa ini karena cocok untuk rumah dan kantor Anda.

Selain itu, masih banyak seri novena lainnya, mulai dari sofa dudukan 211, dudukan 321 dan sofa bed. Bahkan, merk novena bukan hanya memproduksi sofa saja, tetapi juga menjual furniture rumah tangga lainnya. Meliputi produk dinning solution dan matras atau spring bed. Harga sofa novena dan produk novena lainnya bisa Anda dapatkan dan selalu update doi agen resmi toko sofa novena terdekat di kota Anda. Semoga review singkat harga dan produk dari novena bisa menambah referensi Anda ketika mencari furniture untuk rumah Anda.
LihatTutupKomentar