-->

Harga Sofa Puff Yang Unik

Harga Sofa Puff Yang Unik - Banyak jenis furniture untuk melengkapi hunian kita agar tampil lebih cantik, stylish dan modern. Ada beberapa yang menggunakan sofa, namun yang memiliki hunian mungil sofa yang berukuran besar bukanlah solusi bijak. Kini hadir sofa yang cocok dengan hunian mungil. Sofa puff adalah solusinya. Sofa yang berbentuk kotak atau bulat bisa menjadi furniture alternatif hunian Anda. Harga sofa puff ini juga relative terjangkau sehingga bisa dikoleksi dan ditempatkan tidak hanya di ruangan tamu namun juga bisa di ruang keluarga. 

sofa puffy design,sofa puff murah,spazio relax sofa puff,puff sofa suppliers,puff sofa manufacturers,inflatable sofa chair,puff with pillow sofa,puff chair,
Baca juga : Harga Sofa Procella, Sebuah Brand Yang Terkenal

Banyak jenis dan tipe produk sofa puff ini sesuai dengan trend pasar masa kini. Menggunakan bahan yang berkualitas dan konsep unik menjadikan sofa puff ini salah satu furniture yang di gemari. Tidak hanya berbentuk kotak atau bulat dengan tampilan polos, bahkan sofa ini dapat dikreasikan sesuai dengan pesanan.
 
Berikut daftar harga puff sofa beserta spesifikasi sofa puff yang dapat menjadi referensi dalam memilih sofa puff sebagai furniture hunian anda.

 Sofa Puff Mobby
Sofa Puff Mobby ini didesain oleh Dini Dharmawan. Sofa puff ini cocok jika di gunakan sebagai furniture di ruang tamu atau keluarga. Di desain dengan motif garis-garis di padu dengan warna yang cerah membuat sofa ini terlihat berwarna dan lebih ceria. Harga sofa Puff ini dipatok dengan harga sekitar Rp. 900 ribuan untuk ukuran single dengan ukuran 70x57x52cm. Untuk ukuran double sofa puff sekitar Rp. 1,6 jutaan dengan ukuran 140x57x52cm. Dan untuk ukuran triple sofa puff dipatok sekitar Rp. 2,2 jutaan dengan ukuran 210x57x52cm.

 Sofa Puff minimalis
Sofa puff berdesain minimalis banyak digandrungi pasangan muda. Banyak model dan variasi dari sofa puff minimalis ini, seperti motif kotak-kotak, motif polos, dll. Untuk ukuran sekitar 65x65 cm, sofa puff ini berkisar Rp. 400 ribuan saja. Untuk ukuran yang lebih besar dengan ukuran 110x65cm,harga sofa puff minimalis ini dihargai sekitar Rp.800 ribuan per unitnya. Untuk ukuran 120x65cm, harga sofa puff ini dibandrol sekitar Rp. 1,2 jutaan.

 Sofa puff PacMan
Sofa puff dengan desain PacMan ini cocok sebagai furniture penghias ruang tamu atau ruang tidur Anda. Dengan desain unik berbagai macam ekspresi PacMan, harga sofa puff ini dibandrol sekitar Rp. 1 jutaan untuk sofa puff ukuran diameter 60 cm. Di padu dengan warna minimalis sofa puff ini mengekspresikan jiwa muda pemiliknya.

Demikianlah beberapa spesifikasi sofa puff yang dapat dijadikan referensi dalam menentukan sofa puff yang sesuai dengan kebutuhan, konsep ruangan dan budget yang dimiliki.
Harga sofa puff diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Jelilah dalam memilih sofa yang sesuai dengan kebutuhan, konsep ruangan dan budget yang dimiliki. Pilihlah sofa yang berkualitas dan tahan lama serta mudah untuk dibersihkan.
LihatTutupKomentar