-->

Harga Sofa Procella, Sebuah Brand Yang Terkenal

Harga Sofa Procella, Sebuah Brand Yang Terkenal - Sofa sebagai salah satu furniture wajib hunian membuat produsennya berlomba-lomba menciptakan sofa dengan kualitas terbaik. Salah satunya sofa dengan merk Procella. Sofa Procella merupakan salah satu sofa dengan kualitas yang baik dan sangat terkenal. Bahkan banyak yang meniru sofa ini dengan sofa Procella KW. Harga sofa Procella ini juga bervariasi sesuai dengan jenis dan tipe sofa itu sendiri. Sofa Procella ini telah tersedia di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, dll.


Harga Sofa Procella,springbed procella,kasur procella,
Baca juga : Harga Sofa Ocean dan Spesifikasinya

Berikut daftar harga sofa Procella beserta spesifikasi sofa Procella yang dapat dijadikan referensi dalam memilih sofa yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

 Magnolia Sofa Bed
Sofa dwi fungsi ini memiliki fungsi sebagai sofa saat santai dan bisa juga di jadikan bed (tempat tidur). Sofa cantik dan minimalis ini di balut dengan warna coklat tua yang hangat. Procella memang menetapkan standar yang baik untuk setiap produknya. Harga sofa Procella untuk tipe ini di patok sekitar Rp. 2,9 jutaan.

 Linea Sofa Bed
Linea Sofa Bed ini di padu dengan warna yang lebih cerah dengan motif garis-garis yang simetris. Sofa bed ini cocok jika di letakkan sebagai pelengkap furniture ruang keluarga. Dengan warna yang cerah seperti orange, hijau, paduan merah dan hitam membuat ruangan lebih berwarna. Harga sofa bed ini adalah sekitar Rp. 2,8 jutaan saja.


Brand Procella sudah sangat terkenal dengan kualitasnya. Banyak yang meniru brand ini, sehingga sangat sulit untuk dikenali mana Brand Procella yang asli dan yang palsu. Apalagi dengan teknologi yang telah maju dengan pesat, penjualan sofa procella tidak hanya melalui toko furniture tetapi juga telah merambah melalui toko online. Harga sofa procella yang di tawarkan pun berbeda tipis dengan harga yang ada di toko furniture.

Mengetahui spesifikasi sofa procella memberi anda referensi dalam memilih sofa procella yang asli. Tips untuk mengetahui sofa asli adalah dengan mengetahui harga pasaran dari sofa Brand Procella. Dengan mengetahui harga pasar yang sebenarnya, jika ada yang menawarkan dengan harga lebih murah maka kemungkinan besar produk tersebut adalah produk KW.

Harga sofa procella bervariasi sesuai dengan jenis dan tipenya. Brand procella tidak hanya menawarkan produk sofa namun menawarkan produk spring bed dengan kualitas yang tinggi, menjamin kenyamanan tidur penggunanya. Brand procella ini telah hadir di beberapa kota besar dan beberapa situs toko online. Sebelum membeli sofa ini, jelilah dalam memilih, jangan sampai membeli barang tiruan jika anda pecinta barang asli. Cek kualitas sofa jika memiliki kesempatan untuk menjelajahi beberapa toko furniture. Dan sesuaikan sofa yang di butuhkan dengan budget yang dimiliki.
LihatTutupKomentar