-->

Macam-Macam Harga Sofa Grandis

Harga Sofa Grandis - Sofa menjadi perabotan rumah tangga yang harus dimiliki oleh setiap orang. Sofa biasanya diletakkan di ruang tamu pada sebuah rumah untuk membuat tampilan ruang tamu menjadi indah dibutuhkan sofa yang berkualitas. Salah satu jenis sofa yang dapat membuat ruang tamu di rumah Anda semakin indah adalah sofa Grandis. Jenis sofa ini menggunakan bahan kayu jati sebagai bahan utamanya. Jika membicarakan sofa kayu jati, tentu yang terlintas dalam pikiran kita adalah sofa Jepara. Sofa Jepara Grandis tentu menjadi pilihan terbaik karena harga sofa Grandis yang cukup murah.

Harga Sofa Grandis
Baca juga : Harga Sofa Gantung Terbaru

Sofa Grandis memiliki model yang tidak kalah unik dan menarik dibandingkan dengan sofa lainnya. Bahkan, model sofa selalu menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Adapun macam-macam harga sofa Grandis antara lain:

Sofa Grandis Minimalis
Saat ini semua hal yang berbau unsure minimalis banyak diburu para konsumen di pasaran, termasuk salah satunya adalah sofa Grandis minimalis. Harga sofa Grandis cukup murah dibandingkan dengan sofa jati lainnya. Sofa ini memiliki bentuk dan desain yang jauh berbeda dengan bentuk sofa jati lainnya. Sofa minimalis memiliki desain sofa yang benar-benar simple, tanpa adanya ukiran seperti sofa jati lain yang penuh dengan ukiran pada kayunya. Sofa Grandis minimalis memiliki bentuk yang cenderung kotak dan menggunakan kain tanpa motif. Harga sofa Grandis minimalis kurang lebih Rp.7.000.000.

Sofa Grandis Klasik
Model sofa klasik ini sangat cocok untuk ruang tamu pada rumah yang mengusung konsep klasik. Sofa Grandis klasik mengaplikasikan banyak ukiran pada bagian kayu jati yang digunakan. Model ukiran yang dibuat pada kayu merupakan ukiran gaya lama yang tampak indah. Tentu sofa Grandis Klasik akan membuat ruang tamu Anda benar-benar indah. Sofa Grandis klasik ini terdiri dari 1kursi panjang, 2 kursi kecil, dan 1 meja besar. Harga sofa Grandis berkisar Rp.12.000.000.

Sofa Grandis Napoleon
Sofa Grandis Napoleon memiliki desain yang melengkung pada bagian setiap sudutnya. Bagian punggung sofa berbentuk melengkung dengan aksen ukiran yang sederhana. Bagian kaki sofa juga dibuat melengkung dengan ukiran yang juga sederhana. Sofa Grandis Napoleon hanya terdiri dari satu kursi panjang. Harga sofa Napoleon Grandis kurang lebih Rp.8.000.000, sehingga sofa ini akan sangat cocok untuk ruang tamu yang berukuran sempit. 

Dengan semua daftar model sofa Grandis yang sudah disebutkan diatas, maka Anda akan lebih memahami model sofa mana yang cocok untuk ruang tamu Anda. Harga sofa Grandis yang tergolong cukup murah sehingga Anda akan lebih mudah dalam memiliki sofa Grandis. Harga sofa Grandis di atas dapat dijadikan referensi dalam membeli sofa yang baik untuk ruang tamu Anda.
LihatTutupKomentar