-->

Ketahui Harga Sofa Gantung Terbaru

Harga Sofa Gantung Terbaru - Bersantai di rumah dengan menikmati pemandangan di taman merupakan hal yang menarik untuk dilakukan. Merelaksasi tubuh setelah seharian melakukan aktifitas memang perlu untuk dilakukan. Terlebih lagi jika bersantai di rumah dengan duduk di sofa gantung, tentu akan membuat Anda lebih merasa nyaman dan lebih rileks. Sofa gantung memang jenis sofa yang diletakkan di dalam taman. Bahan yang digunakan dalam pembuatan sofa tersebut cukup beragam. Bahan yang digunakan berhubungan erat dengan ketahanan dari sofa gantung itu sendiri, sehingga wajar jika harga sofa gantung untuk setiap jenis bahan pastilah berbeda-beda. 

Harga Sofa Gantung Terbaru,gantung kuningan,gantung kipas,gantung minimalis ruang tamu,gantung klasik,gantung meja makan,gantung rotan,lampu gantung antik,
Baca juga : Harga Sofa Ganesha yang Mewah

Beberapa contoh bahan sofa gantung beserta harga sofa gantung akan dijabarkan pada penjelasan di bawah ini:

Sofa gantung bahan rotan
Rotan memang dimanfaatkan untuk membuat berbagai macam perabotan rumah tangga, salah satunya adalah dimanfaatkan untuk membuat sofa gantung. Harga sofa gantung yang terbuat dari rotan cukup murah, sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memilikinya. Warna yang ditampilkan pada sofa gantung ini yaitu warna alami dari rotan itu sendiri. Nuansa klasik dapat Anda tampilkan di rumah Anda dengan menggunakan sofa gantung dari rotan tersebut. Harga sofa gantung rotan kurang lebih Rp.1.500.000. Harga sofa ini memang cukup murah namun membutuhkan perawatan yang optimal. Sofa harus rutin dibersihkan dengan air. Setelah itu, sofa harus dijemur hingga benar-benar kering.

Sofa gantung bahan rotan sintetis
Rotan sintetis belakangan ini memang banyak diperbincangkan di berbagai media. Eksistensinya saat ini cukup mendapatkan perhatian oleh masyarakat. Rotan sintetis juga banyak digunakan untuk membuat aneka macam perabotan rumah tangga. Harga sofa gantung dari jenis rotan sintetis ini ternyata lebih mahal dibandingkan dengan bahan rotan asli. Hal ini karena rotan sintetis tidak perlu perawatan khusus dan ternyata lebih awet dibandingkan dengan rotan alami. Pilihan warna dari sofa gantung rotan sintetis juga lebih beragam. Harga sofa gantung rotan sintetis ini kurang lebih Rp.2.500.000.

Sofa gantung rotan berlapis busa
Sofa gantung ini lebih terlihat modern. Bentuknya pun lebih besar dibandingkan dengan sofa gantung klasik tanpa busa. Bahan busa yang digunakan ini memiliki kualitas super, sebab menggunakan rotan sintetis sehingga tidak mudah kempes. Jenis sofa gantung ini memang sedang sangat populer, dimana harga sofa gantung ini masih cukup mahal. Harga yang dibandrol untuk sofa ini dapat mencapai Rp.3.000.000.

Dengan informasi mengenai daftar harga dan juga jenis bahan yang digunakan untuk sofa gantung, maka Anda dapat mengetahui jenis sofa gantung apa yang akan dibeli. Setidaknya, Anda sudah memperhitungkan budget yang akan dikeluarkan untuk membeli 1 sofa gantung. Semoga daftar Harga sofa gantung di atas dapat bermanfaat untuk Anda.
LihatTutupKomentar