-->

Model dan Daftar Harga Sofa Classic Minimalis Terbaru

Harga Sofa Classic Minimalis Terbaru - Kebutuhan untuk keindahan dan juga kenyamanan sebuah rumah merupakan suatu keharusan yang harus dipenuhi, dimana setiap ruangan rumah yang nyaman dan indah akan membuat penghuninya menjadi betah. Salah satu faktor yang dapat membuat penghuni rumah betah berada di dalam rumah yaitu keberadaan sofa. Sofa tersebut akan mempengaruhi keadaan ruangan menjadi terlihat lebih indah, baik dari model sofa, bahan serta ukurannya yang pas akan membuat ruangan memiliki kesan yang lebih baik. Saat ini banyak sekali model-model sofa yang dijual, salah satunya yaitu sofa classic. Harga sofa classic sangat beragam sesuai dengan model, ukuran dan bahan pembuatannya. 

harga sofa classic minimalis terbaru,sofa minimalis 2015,sofa minimalis modern,daftar harga sofa minimalis,sofa bed minimalis,sofa tamu minimalis,
Baca juga : Harga Sofa Cangkir

Model Sofa Classic
Saat ini classic sofa sangat dimintai oleh konsumen, khususnya sofa minimalis classic, karena saat ini rumah minimalis sedang menjadi trend. Dengan demikian, sofa classic minimalis sangat cocok untuk melengkapi rumah minimalis tersebut. Harga sofa classic minimalis juga bervariasi menyesuaikan dengan modelnya. Selain itu, sofa klasik juga tidak lepas dari ukuran ruang yang akan dilengkapi dengan furniture sofa klasik. Jika Anda saat ini sedang mencari contoh model sofa klasik, berikut akan kami berikan info singkatnya untuk Anda.

Sofa classic 321
Sofa jenis ini memiliki jumlah kapasitas tempat duduk yang cukup maksimal, sehingga model sofa ini cocok untuk model ruangan yang cukup besar. Sofa classic konsep ini hanya bisa serasi pada model rumah klasik dimana penataannya harus serasi dengan mempertimbangkan aspek kesesuaian dengan ruangan. Untuk harga sofa classic 321 ini sendiri dijual dengan harga yang bervariasi, mulai dari 4 juta sampai 5 juta. Sedangkan sofa import harga yang ditawarkan bisa mencapai 10 juta ke atas. Tapi jika ada harga yang lebih murah dan berkualitas mengapa harus memilih produk import? Maka banggalah dengan produk asli Indonesia. 

Sofa Classic 211
Sofa tipe ini memiliki konsep sofa yang cocok untuk ruang tamu minimalis. Sofa classic ini menyediakan jumlah kursi 2 seat dan 1 seat, serta memiliki desain yang elegan dan mewah seperti produk sofa klasik pada umumnya. Namun dari segi ukuran, sofa classic 211 seat ini lebih minimalis supaya serasi dengan besarnya ruangan yang ada. Harga sofa classic 211 juga lebuh murah dibanding dengan sofa 321 seat. Pada desain ini menggunakan model leather sofa classic sehingga desainnya terlihat mewah.

Selain yang disebutkan diatas, masih banyak model lainnya yang memiliki harga murah sampai mahal. Tapi jika Anda saat ini sedang mencari sofa termurah, maka Anda bisa membeli dengan model sofa classic 1-1 seat. Model sofa ini menyediakan 2 buah sofa yang masing-masing memiliki jumlah 1 seat. Harga sofa classic 1-1 seat ini lebih terjangkau dan cocok untuk diterapkan didalam kamar hotel maupun ruang keluarga minimalis. Demikianlah beberapa harga terbaru dari model sofa classic, semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya.
LihatTutupKomentar