-->

Model dan Harga Sofa Cangkir

Model dan harga sofa cangkir saat ini sering dicari oleh pemilik rumah minimalis. Bentuknya yang unik menyerupai cangkir memang menjadi daya tarik sendiri. Terlebih jika rumah yang dimiliki berkonsep minimalis, tentu membutuhkan tambahan furnitur yang simpel tetapi bisa menambah keindahan ruangan layaknya sofa cangkir. Seiring dengan perkembangannya, sofa cangkir kini juga memiliki beberapa model, seperti model 1 seater, 2 dan 3 seater. Kita bisa memilih model seater yang ada maroon memilih paket lengkap seaternya. Adapun penjelasan dari jumlah seater dalam sofa bisa disimak dalam uraian berikut ini:

Harga Sofa Cangkir
Baca juga : Harga sofa Cellini

Sofa cangkir 211seatter
Model sofa ini adalah sofa yang menampung 2 tempat duduk dan 2 sofa yang menampung 1 tempat duduk. Model sofa cangkir 211 sangat cocok untuk model ruangan yang minimalis, sehingga bagi Anda yang memiliki ruang tamu sempit bisa mengatasinya dengan menerapkan sofa cangkir 211 dan model lainnya. Harga sofa cangkir untuk 211 seater dijual mulai dari harga 2,5 juta sudah lengkap dengan meja minimalis. Namun, harga tersebut merupakan harga perkiraan, sebab model dan desain yang ada tetap mempengaruhi harga jualnya.

Sofa cangkir 11 seater
Sofa cangkir 11 seater ini cocok untuk ditempatkan dalam sebuah kamar utama. Selain itu, sofa ini juga bisa ditempatkan pada hotel dibagian beranda. Sebagai contoh dari desain sofa ini adalah sofa cangkir rotan 11 seater, dimana model ini sangat cocok untuk furniture kamar hotel. Pilihlah desain dan bahan baku sofa sesuai dengan konsep dan keinginan Anda sendiri dengan memperhatikan unsure yang sesuai kerapian. Harga sofa cangkir 11 seater ini mulai dari 2 juta sampai 2,5 juta lengkap dengan meja bulat minimalis.

Sofa cangkir 321 seater
Sofa cangkir memang fleksibel dan mudah diterapkan pada ruangan besar maupun kecil. Sofa cangkir 321 seater sangat sesuai untuk ruangan yang sedang dan sedikit luas. Namun, kita harus memperhatikan penataan letak meja dan sofa cangkir supaya tidak terlihat berantakan. Kelebihan dari sofa cangkir ini yaitu ringkas sehingga tidak banyak memakan tempat. Selain itu, harga sofa cangkir terbaru 321 seater ini cukup terjangkau, sebab hanya dibandrol kurang lebuh 3,5 juta untuk produk lokal. Namun, jika harga tersebut masih dirasa mahal, Anda bisa membeli sofa cangkir kepada pengrajin lokal yang menyediakan harga sofa cangkir terjangkau.

Demikianlah beberapa contoh model sofa cangkir yang banyak dijual di pasaran. Namun demikian, harga sofa cangkir diatas merupakan harga umum, sehingga memungkinkan adanya selisih harga antara satu toko dengan toko lainnya. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam mencari contoh produk yang sedang Anda cari.
LihatTutupKomentar