-->

Pemilihan Desain dan Harga Kursi Tamu Modern

Pemilihan Desain dan Harga Kursi Tamu Modern - Ingin membangun ruang tamu dengan gaya modern, maka Anda harus menyelaraskan dengan kursi tamu bergaya modern pula. Banyak desain-desain dan harga kursi tamu modern yang dapat dipilih. Desain indah dengan kualitas bahan terbaik biasanya ditawarkan dengan harga tinggi. Namun, Anda tidak perlu khawatir sebab terdapat beberapa jenis desain yang memiliki harga cukup terjangkau. Berikut beberapa desain kursi tamu modern sebagai referensi Anda:

harga kursi tamu minimalis modern,kursi tamu 2015,kursi tamu kulit,kursi tamu rotan sintetis,kursi tamu dari rotan,kursi tamu sederhana,kursi tamu jati,kursi tamu olympic,
Baca juga : Penawaran Harga Kursi Tamu Jati Murah

Kursi tamu model Hongkong Modern
Untuk satu model Hongkong modern ini memiliki beberapa tipe untuk pilihan. Hongkong Bambu Mawar, mengusung konsep keseluruhan berbahan dasar kayu. Dalam satu set terdapat 1 unit 3 dudukan dan 2 unit 1 dudukan. Full ukiran dan finishing melamin. Terdapat pula Hongkong Mawar bentuknya sama dengan model Hongkong Bambu Mawar. Harga kursi tamu modern relatif terjangkau dan masih tergolong murah. Satu set kursi tamu modern ini dapat pula Anda jadikan sebagai pilihan kursi tamu minimalis modern.

Kursi tamu model Romawi
Terdapat beberapa desain yakni Romawi Selendang, Romawi Kangkung, romawi Liberty dan Romawi Tersanjung. Konsep yang diusung hampir mirip dengan masing-masing berisi 1 unit 3 dudukan, 1 unit 2 dudukan, dan 2 unit 1 dudukan. Termasuk gaya yang lebih modern dibandingkan sebelumnya. Selain itu, ditambah 1 meja panjang untuk di tengah dan 1 meja kecil untuk pelengkap samping. Model kursi tamu modern yang satu ini menawarkan harga lebih tinggi dibandingkan dengan harga kursi tamu modern sebelumnya.

Kursi tamu Model Monako
Contoh dari desain model ini adalah Monako Ganesa Jumbo yang berisi 1 unit 3 dudukan, 1 unit 2 dudukan, dan 2 unit 2 dudukan meja tamu panjang dan meja lampu. Seperti halnya Monako Ganesa Jumbo, Monako Kerang tampil dengan konsep serupa namun desain dan detail yang berbeda. Desain lebih modern lagi dengan tambahan bantalan dudukan dan sandaran seperti halnya sofa. Pada bagian pegangan juga memiliki lapisan busa sehingga lebih lembut dan empuk. Harga kursi tamu modern ini cukup mencengangkan yakni 6-8 jutaan. Namun, dengan harga yang ditawarkan tentunya akan sepadan dengan kualitas produk yang dihasilkan.

Konsep Minimalis dengan sofa
Kursi tamu gaya minimalis dapat diisi dengan model sofa, baik sofa minimalis dengan 3 dudukan atau sofa dengan sofa L-shape. Selain meninggalkan kesan minimalis juga terkesan lebih modern sebab gaya-gaya ruang tamu minimalis banyak diminati oleh pemilik hunian-hunian baru saat ini. Untuk harga kursi tamu modern gaya sofa tentunya beragam, tergantung bahan dan pelapis yang digunakan. Besar kecilnya ukuran sofa juga dapat mempengaruhi. Harga kursi tamu minimalis modern sangat beragam bahkan beberapa terdapat kursi sofa yang berbahan impor.
LihatTutupKomentar