-->

Penawaran Harga Kursi Tamu Jati Murah

Penawaran Harga Kursi Tamu Jati Murah - Kursi tamu banyak tipe dan model pilihannya, mulai dari penawaran rendah sampai pada penawaran yang super tinggi, tergantung pada budget yang ada patokan. Terkadang kita memimpikan kursi tamu yang tradisional modern yang berbahan kayu jati, namun mahalnya harga kursi tamu melunturkan mimpian kita. Jangan khawatir karena terdapat beberapa penawaran harga kursi tamu jati murah yang dipengaruhi oleh hal-hal berikut:

harga kursi tamu jati murah,kursi tamu jati minimalis,kursi tamu jati ukir jepara,kursi tamu jati mewah,kursi tamu kayu jati,kursi tamu murah,kursi tamu jati bekas,kursi tamu 2015,
Baca juga : Tinggi Rendahnya Harga Kursi Tamu Kayu Jati

Detail ukiran
Pemilihan detail ukuran dapat mempengaruhi harga kursi tamu. Detail ukir yang lebih sederhana dan tidak rumit serta pengerjaan yang tidak memakan waktu lama. Selain itu, Anda dapat pula memilih kursi tamu yang tidak menggunakan ukiran sama sekali. Ini biasanya akan lebih terjangkau. Ukiran pada kursi biasanya dibuat manual dengan tangan serta alat-alat sederhana atau dengan mesin. Keterlibatan para ahli inilah yang menyebabkan harga kursi tamu ukiran dapat tinggi, sehingga pilihlah detail ukiran yang sederhana untuk mendapatkan harga kursi tamu jati murah.

Penggunaan kayu jati
Banyak sedikitnya kayu jati yang digunakan dalam pembuatan satu set kursi tamu dapat mempengaruhi harga. Penggunaan kayu jati hanya sebagai kerangka dan penopang biasanya lebih menawarkan harga kursi tamu kayu jati lebih murah. Jika Anda memilih kayu jati sebagai kerangka saja, maka Anda dapat menambahkan rotan atau busa sebagai tumpuan dudukan dab sandaran sebagai pelengkap. Selain itu, Anda dapat mendaur ulang kayu jati bekas untuk dijadikan kursi tamu yang baru. Harga kursi tamu jati bekas menawarkan alternatif pilihan harga kursi tamu jati murah sesuai dengan pendanaan Anda.

Gunakan bahan pendukung
Penggunaan bahan pendukung seperti anyaman rotan, anyaman batang enceng gondok kering, atau busa. Dapat menjadi pilihan bahan pendukung yang menekan harga kursi tamu jati. Anyaman rotan asli memang masih tergolong mahal, namun terdapat rotan sintetis yang harganya lebih terjangkau. Perpaduan antara kayu jati sebagai rangka dan rotan atau anyaman batang enceng gondok menjadi perpaduan yang indah dan harga kursi tamu jati rotan ini lebih terjangkau. Anda ingin tampil lebih modern, pilihlah kombinasi kursi kayu dengan bantalan busa sehingga lebih menghemat kayu. Model seperti ini termasuk tawaran harga kursi tamu jati murah.

Desain ulang kursi jati lama Anda
Nah, Anda dapat memodifikasi ulang kursi tamu jati yang Anda miliki, tidak perlu membeli baru dan pastinya sedikit menekan keuangan. Anda hanya perlu melapisi ulang kursi tamu (kembali finishing melamin). Dudukan dan sandaran lebih bergaya modern, seperti penambahan busa layaknya sofa. Cara ini dapat Anda pilih sebagai salah satu cara meminimalisir pengeluaran untuk menghemat. Namun Anda harus berhati-hati, salah-salah memodifikasi barang lama malah lebih mahal dibandingkan dengan harga kursi tamu jati murah yang baru.
LihatTutupKomentar