-->

Tips Memilih dan Harga Sofa Finger Unik

Harga Sofa Finger Unik - Sofa dengan bentuk yang unik sekarang ini banyak diminati. Banyak sekali jenis sofa dengan bentuk yang unik salah satunya yaitu bentuk finger atau jari. Sofa unik ini sudah banyak diproduksi oleh produsen sofa baik internasional maupun nasional. Dengan adanya sofa unik ini akan menambah semarak rumah Anda. Sofa dengan bentuk yang unik seperti jari ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai rumah minimalis. Rumah minimalis memang butuh sentuhan yang berbeda agar tampak unik dan juga bagus. Harga sofa finger juga tergolong murah, tidak sampai dua juta Anda sudah bisa mendapatkan kursi yang unik ini.

Harga Sofa Finger,sofa ruang tamu,sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2015,sofa l shape,sofa bed informa,sofa minimalis murah,
Baca juga : Harga Sofa Fortuner Terbaru

Memilih kursi finger untuk ruang tamu ataupun ruang bersantai jangan asal pilih. Untuk mendapatkan sofa finger yang berkualitas, ada baiknya jika Anda tidak hanya memperhatikan harga sofa finger saja, tapi juga harus memperhatikan aspek-aspek yang lainnya. Untuk memilih sofa bentuk finger yang berkualitas Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Pilih yang sesuai ukuran ruangan
Hal utama yang perlu untuk diperhatikan ketika akan memilih sofa finger yaitu disesuaikan dengan ukuran ruangan. Jangan sampai sofa yang sudah dibeli ukurannya terlalu besar sehingga memenuhi ruangan. Ukuran sofa yang terlalu besar tidak akan memperindah ruangan hanya akan membuat ruangan semakin penuh dan juga sempit.

Pilih warna yang senada dengan tema ruangan
Tidak hanya memperhatikan ukuran dan harga sofa finger, warna juga perlu untuk diperhatikan. Pilih sofa finger yang mempunyai warna senada dengan warna atau tema ruangan Anda. Keselarasan antara warna sofa dan warna dinding akan membuat ruangan Anda semakin hidup dan juga indah untuk dipandang dan nyaman untuk ditempati.

Pilih yang berbahan kain berkualitas
Harga sofa bentuk finger dengan kain yang berkualitas tentunya akan lebih mahal dibandingkan dengan yang hanya menggunakan kain biasa saja. Tapi memilih sofa finger dengan kain atau bahan yang berkualitas adalah sebuah keharusan. Dengan kain yang berkualitas tentunya tempat duduk akan menjadi nyaman dan tidak mudah rusak.

Pilih yang mempunyai busa dan peer yang bagus
Memilih sofa finger juga harus memperhatikan kualitas busa dan juga peer dalam sofa. Pilih sofa yang terbuat dari busa yang tidak mudah kempis dan juga tahan lama. Selain itu, jika menggunakan peer pastikan jika peer dalam sofa tidak akan mengganggu Anda ketika sedang duduk. Harga sofa finger yang seperti ini tentunya akan lebih mahal sedikit, yang terpenting adalah mendapatkan sofa yang berkualitas.

Harga sofa finger sangat bervariasi ada yang kurang dari satu juta sampai yang harganya jutaan rupiah. Harga sofa unik ini disesuaikan dengan ukuran dan juga jenis bahan yang digunakan. Semakin bagus bahan yang digunakan dalam sofa finger semakin mahal pula harganya. Tapi Anda juga perlu berhati-hati jangan langsung percaya dengan harga yang ditawarkan Anda perlu mengeceknya terlebih dahulu, mulai dari bahannya, kualitas jahitannya dan busa yang digunakan. Yang paling penting dalam membeli sofa finger adalah yang nyaman untuk diduduki.
LihatTutupKomentar