-->

Daftar Harga Sofa Fortuner Terbaru

Daftar Harga Sofa Fortuner Terbaru - Sofa merupakan salah satu furniture yang keberadaannya sangat penting dalam sebuah rumah. Sofa juga merupakan pelengkap dari suatu ruangan di rumah, misalnya saja ruang tamu, ruang keluarga ataupun ruang bersantai. Sekarang ini banyak bermunculan desain-desain baru sofa dari berbagai merk. Salah satu merk yang sampai sekarang masih banyak diminati oleh masyarakat adalah Fortuner. Harga sofa Fortuner cukup terjangkau dan mempunyai banyak pilihan desain dan juga motif. Selain itu, kualitas dari sofa merk Fortuner cukup diakui dan juga tahan lama serta tidak mudah rusak. Ini dikarenakan busa dalam sofa juga tidak mudah kempis.

Harga Sofa Fortuner Terbaru,fortuner terbaru 2015,toyota fortuner terbaru,mobil toyota fortuner terbaru,fortuner baru,
Baca juga : Harga Sofa Figo

Dalam tulisan kali ini, penulis akan memberikan daftar harga sofa Fortuner berdasarkan seat yang tersedia. Ada tiga pilihan seat yaitu 321, 221, dan 211. Untuk lebih jelasnya, mari simak penjelasan berikut ini.

Sofa Fortuner 321
Sofa Fortuner seat 321 sangat cocok untuk ruang tamu Anda yang berukuran besar, dengan seat 321 ini akan membuat ruang tamu Anda tampak elegan da berkelas. Sofa Fortuner seat 321 tersedia dalam berbagai warna dan juga motif. Ada yang motif bunga, polos, dan berbagai motif menarik lainnya. Harga sofa Fortuner 321 yaitu Rp 2.900.000, sudah termasuk dengan mejanya.

Sofa Fortuner 221
Sofa merk Fortuner juga tersedia yang seat 221. Tatanan seat ini yaitu dua sofa untuk dua orang dan satunya lagi satu orang. Sofa seat ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai ruang tamu yang tidak terlalu luas karena tidak mempunyai memakan banyak ruangan. Harga sofa Fortuner jenis ini yaitu sekitar Rp. 2.800.000,cukup terjangkau bukan? Harga ini juga sudah termasuk harga meja kayu yang melengkapi sofa ini. Sofa seat 221 juga tersedia banyak sekali pilihan warna dan juga motif.

Sofa Fortuner 211
Type Sofa Fortuner yang terakhir yaitu seat 211. Sofa ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai ruang tamu minimalis. Dengan sofa seat 211 tidak memakan banyak tempat dalam ruangan jadi ruangan tamu yang kecil bisa tetap tampak lebih luas dengan sofa seat 211 merk Fortuner ini. Harga sofa Fortuner seat 211 tidak jauh berbeda dengan yang lainnya yaitu sekitar Rp 2.600.000.

Memilih sofa untuk ruang tamu ataupun ruang keluarga tidak hanya memperhatikan harga dan juga kualitasnya saja. Sofa yang akan dibeli ukurannya juga harus disesuaikan dengan ruangan dimana yang akan ditempatkan sofa tersebut. Setiap sofa mempunyai ukuran yang berbeda-beda, untuk itu Anda harus mengukur ruangannya terlebih dahulu sebelum menempatkan sofa. Harga sofa Fortuner memang terjangkau tapi Anda juga perlu untuk merawatnya agar tetap awet. Minimal setiap tiga bulan sekali dibersihkan atau jika sudah tampak sedikit kotor segera saja untuk dibersihkan. Jika terkena tumpahan air minum seperti jus, susu, dan jenis minuman lainnya harus segera dibersihkan agar tidak meninggalkan noda.
LihatTutupKomentar