-->

Cara Gampang Memasak Bolu karamel kukus Anti Gagal!

Coba resep bolu karamel kukus sebagai sajian istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Satu lagi sajian yang bakal bikin meja makan semakin meriah - bolu karamel kukus! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Bolu karamel kukus

Banyak orang tidak berani memasak bolu karamel kukus karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu karamel kukus! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Bagi Anda penggemar berat kue bolu. Siapa yang masih belum jago bikin kue kukus? Belajar lagi yuk pakai resep Bolu Kukus Karamel dari williamwongso ini.

Kawan-kawan dapat membuat bolu karamel kukus hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu karamel kukus yuk!

Untuk membuat Bolu karamel kukus, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 200 of gula (15sdm) Terigu 100 gr (12sdm) Sagu 100 (12 sdm).
  2. Siapkan of Air hangat 300/segelas kramik Baking 1/2 sdm Soda 1/2 sdm Skm 2.
  3. Sediakan 100 gr of mentega (7sdm) Dipanaskan tunggu sampai dingin.
  4. Siapkan of vanilli.

Bolu Karamel Kukus (Sarang Semut) Anti Gagal. Resep Bolu Kukus Mekar mungkin memang tidak sepopuler lumpia basah, bolu gulung ataupun resep kue bolu lainnya. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu karamel kukus anti gagal, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan. Lagi mencari ide resep bolu karamel kukus yang unik?

Proses menghidangkan Bolu karamel kukus:

  1. Masak gula dg api besar, agak gosong lebih bagus terus masukkan air setelah benar2 panas, saya masukinnya gak panas tadi jd nya ngegumpal dan gak hitam.
  2. Campur tepung, sagu, baking dan soda, aduk dan ayak.
  3. Masukkan telur dan susu serta vanili dan kocong dg whisker 10 menit sampai berbuih.
  4. Tuang tepung dan air gula setengah-stengah dan terakhir masukkan mentega.
  5. Tuang adonan (memang cair)di loyang yg sudah dilloles mentega dan taburi tepung selama 25 menit.
Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu karamel kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing. Cara membuat Bolu Kukus Ubi Ungu Praktis,Sederhana Resep Masakan Nusantara Indonesia Sehari Hari Y. Bagi Anda penggemar berat kue bolu, resep bolu caramel sederhana wajib Anda coba di rumah karena pembuatannya yang sangat mudah.

Selamat mencoba resep bolu karamel kukus! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar