-->

Cara Gampang Membuat Ubi cilembu bolu simpel Kekinian

Lagi pengen coba resep ubi cilembu bolu simpel yang paling sedap? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ubi cilembu bolu simpel terbaik! ubi cilembu bolu simpel salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Ubi cilembu bolu simpel

Sebagian Besar orang takut mulai memasak ubi cilembu bolu simpel karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ubi cilembu bolu simpel! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Selain itu, bolu ubi cilembut juga memiliki rasa yang khas. Roti dari olahan ubi cilembu ini sangat cocok dijual kepada para penggiat vegertarian. Pasalnya roti ubi cilembu ini bisa dibuat tanpa tambahan telur dan.

Sobat dapat memasak ubi cilembu bolu simpel hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ubi cilembu bolu simpel yuk!

Untuk memasak Ubi cilembu bolu simpel, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 300 gr of Ubi cilembu rebus yg sdh di haluskan.
  2. Gunakan 5 sendok of Gula pasir.
  3. Sediakan 2 bUtir of Telur.
  4. Sediakan 3 sdk of minyak goreng.
  5. Sediakan 8 - 10 sendok of Terigu.

Oke, singkat cerita saya buatlah si Ubi Cilembu dengan resep yang tercantum dibawah, tapi saya gak pakai margarin tapi pake susu, aneh ndak ya? Ubi dapat diolah menjadi bolu ubi ungu, cake ubi ungu, bakpao ubi ungu, keripik, bahkan es krim. Ubi cilembu dapat diolah menjadi berbagai makanan. Tetapi akan sangat nikmat kalau ubi cilembu dipanggang.

Langkah-langkah memasak Ubi cilembu bolu simpel:

  1. Aku pakai cetakan bulat yah...
  2. Gula dan telur kocok sampai rata.. Masukkan ubi aduk rata.
  3. Campurkan minyak dan terigu aduk rata.. Siap di cetak...
Lihat ide lainnya tentang Ayam tandoori, Pengganti kopi, Ubi jalar. Ubi Cilembu hanya bisa ditanaman di Sumedang di daerah CIlembu makanya dinamakan Ubi Cilembu. Ubi jalar Cilembu umumnya dikonsumsi dalam bentuk ubi panggang dan sudah … Resep Bolu Gulung Ubi Cilembu - RESEP CARA MASAK allrecipesforyou.com/resep/resep-bolu-gulung-ubi-cilembu‎ Ubi yang manis dan legit pasti membuat. Ubi cilembu itu sendiri merupakan salah satu makanan khas yang telah terkenal dan telah menembus pangsa pasar internasional sehingga kita sebagai warga Negara harus bangga dengan hal tersebut dan terus tetap melestarikan makanan khas kita khususnya ubi cilembu dari sumedang jawa barat. Ubi Cilembu - Mungkin sudah banyak banget yang denger tentang nama Ubi Cilembu, tapi ga semua orang udah pernah ngerasain nikmat dan legitnya salah satu jenis ubi ini, Ubi cilembu juga sering di sebut ubi madu, ada kejadian menarik teman saya yang emang orang luar jawa, pas pertama kali.

Mudah bukan membuat ubi cilembu bolu simpel? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar