-->

Langkah Mudah Menyiapkan Kue Cubit Empuk, Lembut, Lumerr yang Sempurna!

Lagi mencari resep kue cubit empuk, lembut, lumerr yang paling lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue cubit empuk, lembut, lumerr terbaik! Sajian kue cubit empuk, lembut, lumerr ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Kue Cubit Empuk, Lembut, Lumerr

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan kue cubit empuk, lembut, lumerr karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit empuk, lembut, lumerr! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibikin terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Melihat Penelusuran terpopuler kue cubit menjadi kue yang sangat digemari dizaman ini. Kue ini menjadi sangat terkenal di Jakara. Bahan- Bahan resep ini, pada saat dicoba nanti pasti lembut banget.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menyiapkan kue cubit empuk, lembut, lumerr hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue cubit empuk, lembut, lumerr!

Untuk menyiapkan Kue Cubit Empuk, Lembut, Lumerr, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 butir of telur.
  2. Sediakan 100 gr of gula pasir.
  3. Diperlukan 125 gr of blueband cake&cookies.
  4. Diperlukan 125 gr of tepung terigu.
  5. Gunakan 1 sdt of baking powder.
  6. Siapkan 1/4 sdt of vanili bubuk.
  7. Diperlukan 1/4 sdt of soda kue.
  8. Siapkan of Susu cair (bila adonan terlalu kental).

Pas dicoba, ya memang hasilnya lembut banget jadinya. Ga terlalu seret pokknya Oke brikut. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Cubit yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah. Dibuat dari Bahan Berkualitas dan Alami Ala Chef Restoran dan Rumahan.

Langkah-langkah memasak Kue Cubit Empuk, Lembut, Lumerr:

  1. Mixer gula+telur sampai tercampur rata dan berubah warna.
  2. Lelehkan butter blueband cake&cookies.
  3. Ayak tepung sampai halus.
  4. Campurkan adonan telur+gula yg sudah di mixer, lelehan butter, tepung, baking powder, soda kue, dan vanili.. aduk dengan spatula hingga tercampur rata.
  5. Bila adonan terlalu kental, bisa ditambah susu cair sedikit demi sedikit ya.. kira2 aja.
  6. Diamkan adonan kue cubit sekitar 20 menit.
  7. Panaskan cetakan kue cubit dengan api kecil, dan masak sampai matang.. (jika ingin lumer bisa dimasak 1/2 matang saja).
Jika ingin kue cubit yang lumer, Anda cukup panggang hingga setengah matang saja atau bagian atasnya masih basah. Untuk kue cubit yang setengah matang ini justru malah banyak yang suka karena mungkin memiliki teksture yang sangat lembut dan melumer pada saat digigit di mulut dan menjadi daya tarik terseniri untuk penikmat kue yang satu ini. Resep Kue Cubit Lumer, Enak, Empuk Dan Nikmat. Kue cubit, adalah kue yang jahil yang suka mencubit kue lain, hehe. bukan ya,, ntah siapa yang pertama kali memberikan nama kue ini, terkensan begitu unik dan lucu. Kocok telur dan gula hingga mengembang.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue cubit empuk, lembut, lumerr hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar