-->

Cara Membuat Bolu air Anti Ribet!

Jenuh dengan makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep bolu air ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Satu lagi sajian yang bakal bikin meja makan semakin meriah - bolu air! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Bolu air

Kebanyakan orang takut mulai memasak bolu air karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

An airport IATA code is a unique code of three letter designates many airports throughout the world, defined by the International Air Transport Association. App untuk mendengarkan dan membaca Resep Болу Эйр Ян Енак Лембут Ирит Бахан. Find more details about Bolu Air Base, Turkey, Asia.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menyiapkan bolu air hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu air!

Untuk menyiapkan Bolu air, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 250 gram of tepung terigu.
  2. Sediakan 2 butir of telur.
  3. Diperlukan 10 sdm of gula pasir.
  4. Sediakan 2 bungkus of santan kara + air = 200 ml.
  5. Dibutuhkan 1 sdt of sp.
  6. Sediakan 1 sdt of baking powder.
  7. Siapkan 1/2 sdt of baking soda.
  8. Diperlukan 8 sdm of minyak goreng.
  9. Siapkan Secukupnya of pasta pandan.
  10. Siapkan Secukupnya of pasta coklat.

Live Air Traffic from Bolu Air Base. Find out Bolu Air Base Turkey Airport details and contact, Airport IATA codes address look up for aerial distance. Turkey Airport Details - Bolu Air Base. Air Conditioners on map of Bolu: addresses, phone numbers, working hours.

Langkah-langkah membuat Bolu air:

  1. Mixer telur, gula, sp dan air santan sampai putih kental berjejak dengan speed paling tinggi.
  2. Setelah telur mengembang putih berjejak, turunkan speed ke palinh rendah, masukkan terigu, baking powder, dan baking soda. Mixer sampai tercampur rata saja.lalu matikan mixer.
  3. Masukkan minyak goreng, aduk balik menggunakan spatula. Aduk sampai dasar adonan, jangan sampai ada yg mengendap..
  4. Ambil 4 sdm adonan, lalu beri pasta coklat, aduk rata. Sisanya beri pandan. Tuang adonan hijau kedalam loyang yg sudah dioles margarin, hentakkan. Lalu tuang adonan coklat secara melingkar, buat motif menggunakan tusuk gigi. Lalu kukus +/- 30 menit..
  5. Ada sisa adonan sedikit, akhirnya dicetak pakai cetakan bolu kukus aja deh.
Maps can help you find a street, building or business. Bolu AQI: Bolu Real-time Air Quality Index (AQI). - no data. Resep Mudah Membuat Bolu Air Lembut.

Selamat mencoba resep bolu air! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar