-->

Resep: Bolu Air (Jeruk peras) yang Menggugah Selera!

Lagi nyari resep bolu air (jeruk peras) yang paling lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu air (jeruk peras) terbaik! bolu air (jeruk peras) pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Bolu Air (Jeruk peras)

Pada umumnya orang tidak berani memasak bolu air (jeruk peras) karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air (jeruk peras)! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Fimela.com, Jakarta Ingin menikmati bolu gulung lembut dengan rasa jeruk alami? Yuk, coba resep yang satu ini. Iran Air - The Airline of Islamic Republic of Iran.

Kawan-kawan dapat membuat bolu air (jeruk peras) hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu air (jeruk peras)!

Untuk menyiapkan Bolu Air (Jeruk peras), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 butir of Telur.
  2. Sediakan 200 gr of Terigu.
  3. Siapkan 200 ml of Air Jeruk Peras.
  4. Dibutuhkan 6 sdm of Gula Pasir.
  5. Gunakan 2 sdm of Susu Bubuk.
  6. Gunakan 1 sdt of SP.
  7. Ambil Sejumput of Garam.
  8. Diperlukan Sejumput of Vanili.
  9. Gunakan of Keju untuk topping.
  10. Ambil of Meises untuk topping.
  11. Diperlukan of Pewarna kuning/Pasta Jeruk (optional) Diresep ini aku gak pake.

Kreasikan Resep Bolu Gulung Jeruk untuk jadi hantaran lebaran yang tampil beda untuk keluarga. Bukan cuma rasanya yang enak, Resep Bolu Gulung Jeruk juga mudah dibuat. Lebaran bersama keluarga jadi makin sempurna. MANFAAT AIR JERUK NIPIS DAN MADU BAGI KESEHATAN.

Langkah-langkah memasak Bolu Air (Jeruk peras):

  1. Mixer telur, gula pasir, SP, garam, vanili dan air jeruk peras sampai mengembang kaku berjejak.
  2. Masukkan terigu dan susu bubuk sedikit demi sedikit dlm adonan sambil diayak..aduk rata..
  3. Tuang dalam loyang yg sudah dioles mentega dan terigu...ratakan dan hentakkan beberapa kali agar anginnya keluar.
  4. Oven hingga matang sekitar 25 menit.. (kalo mau dikukus juga bisa. Sekitar 20menitan)...
  5. Jangan lupa tes tusuk. Jika sudah matang. Keluarkan dr loyang. Dinginkan dan potong sesuai selera..Bolu Air Jeruk Peras siap disajikan...
  6. Selamat Mencoba Bunda... Happy cooking....
Air jeruk nipis dikombinasikan dengan madu memberikan nutrisi penting, dapat meningkatkan berat badan dan dapat membantu meredakan gejala virus. Kamu bisa mencoba membuat bolu jeruk. Teksturnya yang ringan dan empuk cocok bagi semua kalangan usia. Jeruk dalam kue dipastikan akan memberikan rasa segar pada bolu yang umumnya lekat dengan rasa susu. Read the air pollution in Bolu, Bolu with AirVisual.

Mudah bukan membuat bolu air (jeruk peras)? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar