-->

Resep: Chocolate Brownie Oatmeal Rendah Kalori (hanya 240 kalori) Anti Gagal!

Ingin tau rahasia masak chocolate brownie oatmeal rendah kalori (hanya 240 kalori) yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep chocolate brownie oatmeal rendah kalori (hanya 240 kalori) terbaik! chocolate brownie oatmeal rendah kalori (hanya 240 kalori), sajian mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Chocolate Brownie Oatmeal Rendah Kalori (hanya 240 kalori)

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan chocolate brownie oatmeal rendah kalori (hanya 240 kalori) karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chocolate brownie oatmeal rendah kalori (hanya 240 kalori)! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Biskuit Rendah Kalori untuk Teman Diet. Snack kedua yang bisa kamu pilih adalah Quaker oats, karena oats ini kaya akan serat dan baik sekali untuk diet namun tidak banyak yang menyukai bubur gandum dengan rasa yang hambar, tapi kamu tidak perlu kahawatir karena oats kini tersedia dalam. Makanan rendah kalori ada banyak, seperti telur, kentang, stroberi, hingga jamur putih.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menyiapkan chocolate brownie oatmeal rendah kalori (hanya 240 kalori) hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin chocolate brownie oatmeal rendah kalori (hanya 240 kalori) yuk!

Untuk menghidangkan Chocolate Brownie Oatmeal Rendah Kalori (hanya 240 kalori), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Oatmeal.
  2. Ambil 3 sendok makan of rolled oat atau quick oats (25g).
  3. Sediakan 80 g of zucchini.
  4. Sediakan 100 ml of air.
  5. Gunakan 3 tetes of stevia kualitas baik.
  6. Diperlukan 1 sdm of coklat bubuk.
  7. Siapkan 30 ml of susu cair low fat.
  8. Siapkan 30 ml of air.
  9. Gunakan of Pelengkap.
  10. Ambil 1 of pisang kecil (60g).
  11. Diperlukan 1/2 sdt of Chia seeds.
  12. Ambil 1 sdt of Almond potong.

Ketahui daftar makanan rendah kalori untuk konsumsi harian Anda. Menurut penelitian, mengonsumsi telur dapat memberikan efek kenyang lebih lama. Terdapat contoh, satu studi di mana sejumlah wanita obesitas diberi diet rendah kalori setiap hari dalam beberapa waktu. Kamu harus mengetahui jenis camilan apa saja yang rendah kalori dan aman dikonsumsi saat diet.

Cara memasak Chocolate Brownie Oatmeal Rendah Kalori (hanya 240 kalori):

  1. Potong2 dadu kecil2 zucchininya. Jangan diparut ya. Sekitar 1/2 cm atau lebih kecil juga lebih enak kalau ga males..
  2. Masukan zucchini dan oat dalam mangkok tahan panas. Tambahkan air 100ml hingga oat dan zucchini terendam. Masukkan microwave dan masak 3 menit. Setelah 3 menit aduk2 oatmealnya dan masak lagi 2 menit. Jika oat belum mengembang atau masih ada air yg belum menyerap, masukkan microwave lagi durasi 1 menit..
  3. Kalau mau dimasak pakai panci, masukan zucchini dan oat dalam panci, tambahkan air hingga terendam, masak sampai oat mengembang dan air terserap semua, pindahkan ke mangkok.
  4. Keluarkan mangkok dari microwave, saat masih panas, tambahkan coklat bubuk, dan stevia, aduk hingga benar2 merata.
  5. Masukan susu cair, aduk2. Tambahkan air 30ml jika terlalu kental sedikit demi sedikit sambil diaduk2.
  6. Iris2 pisang dan tata diatas oatmeal. Jadi deh. Rasanya seperti makan brownies tapi dijamin 100% sehat. Selamat mencoba yaa.
Download aplikasi makanan Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store. Over a year ago now I came out with this infamous recipe for brownies. Little did I know that it would go on to become my most popular recipe on YouTube. Now, that recipe is great…really really great actually, but it does have just one tiny flaw. Susu ini juga sudah bersertifikasi halal yang.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat chocolate brownie oatmeal rendah kalori (hanya 240 kalori) hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar