-->

Resep: Kue sus ikhtiar spesial 👌🏻 Anti Gagal!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep kue sus ikhtiar spesial 👌🏻 ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Makanan kue sus ikhtiar spesial 👌🏻 ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Kue sus ikhtiar spesial 👌🏻

Sebagian Besar orang tidak berani memasak kue sus ikhtiar spesial 👌🏻 karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue sus ikhtiar spesial 👌🏻! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Berbeda seperti adonan kue-kue lainnya, adonan kue sus dibuat dengan cara direbus, yakni merebus air dengan margarin atau mentega sampai mendidih, lalu ditambah tepung terigu dan telur ayam satu per satu. Adonan ini terus dipanaskan dan diaduk dalam panci hingga masak. Cara Membuat Kue Nastar Kurma Spesial Renyah - Kue nastar, setelah anda mendengar namanya pasti anda sudah mengetahuinya karena jenis kue yang.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat membuat kue sus ikhtiar spesial 👌🏻 hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue sus ikhtiar spesial 👌🏻!

Untuk menyiapkan Kue sus ikhtiar spesial 👌🏻, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil of Vla :.
  2. Siapkan 4 sdm of gula pasir.
  3. Siapkan 2 sdm of maizena.
  4. Siapkan 1/4 sdt of garam.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt of vanilli.
  6. Ambil 250 ml of susu cair.
  7. Ambil 1/2 sdt of margarine.
  8. Sediakan of Kulit :.
  9. Dibutuhkan 100 gr of margarine.
  10. Gunakan 1 sdm of gula pasir.
  11. Gunakan 1/4 sdt of garam.
  12. Diperlukan 100 ml of susu cair.
  13. Ambil 100 ml of air.
  14. Ambil 125 gr of tepung terigu.
  15. Dibutuhkan 3 butir of telur.

Cara membuat kue sus kering kalapa : Rebus margarin, air, garam, dan gula sampai mendidih. Cara membuat kue sus dengan vla vanilla susu, harga bahan terjangkau. Kue sus atau yang memiliki nama asli choux a la creme, adalah kue asal Perancis yang memiliki dua komponen. Adonan pastry yang berongga (pastry choux) dan isian krim pastry.

Cara membuat Kue sus ikhtiar spesial 👌🏻:

  1. Pertama membuat vla : campur kan gula, maizena, garam, vanilli, dan susu cair ke dalam panci. Aduk hingga merata, lalu masak dengan api yang sedang, aduk hingga meletup-letup dan mengental. Matikan kompor lalu tambahkan margarin, aduk hingga merata..
  2. Dinginkan vla, lalu masukan ke dalam piping bag, lalu masukkan kedala kulkas..
  3. Pembuatan kulit sus : campurkan margarin, gula, garam, susu cair, dan air. Aduk hingga merata,lalu masak, setelah meletup-letup matikan api, kemudian masukkan tepung terigu. Aduk hingga merata dan adonan tidak menempel pada panci (khalis). Nyalakan lagi kompor dengan apis kecil, aduk hingga adonan lebih Khalis..
  4. Pindahkan adonan kedalam wadah, lalu diamkan hingga hangat. Setelah itu masukan telur satu persatu, aduk hingga adonan merata..
  5. Panaskan oven dengan suhu 200°c selama 20 menit..
  6. Siapkan loyang yang telah diberi mentega dan taburan tepung (agar mudah melepaskan ketika matang) atau bisa pakai kertas roti..
  7. Bentuk adonan di loyang. Lalu panggang ke dalam oven selama 15 menit dengan suhu 200°c, kemudian turunkan menjadi 180°c selama 10 menit. Lalu angkat..
  8. Biarkan agar tidak panas. Lalu gunting sisi kulit (gunting setengah bagian) kemudian masukan vla..
  9. Siap disajikan. Selamat mencoba 😊.
Kue sus punya kejutan rasa spesial, yaitu garing di luar dan lembut di dalam. Untuk kue sus kering dan basah isi, punya paduan pas antara rasa gurih beserta isinya yang manis. Cita rasa dan tekstur kue berkualitas tentu menghadirkan pengalaman kuliner yang menyenangkan. Nikmati sajian enak kue sus keju apel yang lezat dirumah anda. Hidangan ini akan bisa anda buat dirumah dengan Nikmati kelezatan dan segarnya hidangan kue sus vla mangga yang sedap.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue sus ikhtiar spesial 👌🏻 hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar