-->

Cara Gampang Membuat Kue cubit ala abang2 Kekinian

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep kue cubit ala abang2 ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! kue cubit ala abang2 cocok untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Kue cubit ala abang2

Pada umumnya orang sudah minder duluan kue cubit ala abang2 karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit ala abang2! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa enak. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Dilansir Suara.com dari laman YouTube Dapur Enta, ini nih resep membuat kue cubit ala abang-abang sederhana dan nikmat. Resep kue kali ini sebuah langkah istimewa yang sangat mudah dengan cara sederhana untuk menyajikan aneka rasa kue cubit paling enak tinggi untuk menghasilkan rasa istimewa, dengan mengikuti langkah-langkah resep cara pembuatan kue cubit ala abang-abang dengan menu spesial. Video Cara Membuat Kue Bolu Sarang Semut Karamel bolu karamel sarang semut no oven no mixer lembut dan kenyal. kue karamel sarang semut iala.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat kue cubit ala abang2 hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue cubit ala abang2!

Untuk membuat Kue cubit ala abang2, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 20 sdm of tepung terigu serba guna.
  2. Siapkan 5 sdm of gula pasir.
  3. Dibutuhkan 1 buah of telur.
  4. Dibutuhkan 1 sachet of vanili.
  5. Siapkan 1/2 sdt of bp.
  6. Diperlukan 1/2 sdt of sp.
  7. Diperlukan 1/2 sdt of garam.
  8. Gunakan secukupnya of Air.
  9. Gunakan 10 sdm of mentega lelehkan.
  10. Diperlukan of Topingg :.
  11. Diperlukan of Meses dan keju parut.

Dengan resep kue cubit yang akan di-share pada artikel ini, dijamin membuat kue cubit menjadi sangat Siapa pun bisa mencobanya. Kamu tidak perlu lagi membelinya di abang-abang pinggir jalan yang belum Tadaaa… Kue cubit pelangi ala Kamu sudah jadi, siap dinikmati bersama kesayangan! Kue cubit ini empuk banget meski sampai besoknya. Banyak varian kue cubit yang memiliki cita rasa begitu enak, salah satunya yaitu kue cubit abang-abang.

Langkah-langkah memasak Kue cubit ala abang2:

  1. Pertama siapkan bahannya. Kocok telur dan gula pasir sampe pucat /gula larut dan tdk bergerindil.
  2. Masukkan tepung trigu, vanili, bp, sp, garam, air dan lelehan mentega. Campur smua smpe merata. Utk kekentalannya di sesuaikan aja jng trlalu kental dan terlalu encer..
  3. Panaskan loyang yg sudah dioles mentega. Masukkan adonan ke dlm loyang sampe set matang lalu tambahkan toping.
  4. Udh matengg. Sengaja bikin 2 toping keju dan meses. Tp tsaqib lbh doyan toping mesesnya 😋.
Resep Kue Cubit Abang - Abang Enak dan Empuk. Waktu Untuk Membuat Kue Cara Membuat Kue Cubit Abang-Abang : Masukkan Telur dan Gula kedalam wadah agar bisa diaduk secara merata dengan cukup menggunakan Cara Membua Kue Cubit Ala Resep Kue Cubit Keju NCC Sederhana. Resep Kue Cubit Abang-Abang kami haturkan spesial untuk bunda. Lengkap dengan bahan, adonan, tips, dan cara membuatnya. Resep kue cubit abang-abang adalah salah satu varian kue cubit bandung.

Mudah bukan membuat kue cubit ala abang2? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar