-->

Rahasia Menyiapkan Rainbow Cake Kukus Ny. Liem Kekinian

Coba resep rainbow cake kukus ny. liem sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! rainbow cake kukus ny. liem cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan.

Rainbow Cake Kukus Ny. Liem

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan rainbow cake kukus ny. liem karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus ny. liem! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Rainbow cake ini lapisannya saya tumpuk langsung, jadi bikinnya gampang dan cepat. Resep rainbow cake kukus Ny Liem ini saya modif sedikit agar lebih enak rasanya. Jadi di adonannya saya tambahkan susu cair dan santan, rasanya jadi makin gurih.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menghidangkan rainbow cake kukus ny. liem hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin rainbow cake kukus ny. liem yuk!

Untuk menghidangkan Rainbow Cake Kukus Ny. Liem, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 4 btr of telur.
  2. Diperlukan 150 gr of gula paair.
  3. Ambil 1 sdt of TBM.
  4. Gunakan 150 gr of terigu segi3 biru.
  5. Diperlukan 1 sachet of susu bubuk full cream.
  6. Sediakan 2 sdm of keju parmesan (sy skip).
  7. Ambil 1/2 sdt of baking powder.
  8. Gunakan 1 sachet of SKM.
  9. Sediakan 65 ml of santan kara.
  10. Dibutuhkan 150 ml of minyak sayur.
  11. Diperlukan of Pewarna makanan sesuai selera sy 5 warna.
  12. Siapkan of Topping :.
  13. Dibutuhkan of Butter cream home made.
  14. Ambil of Parutan keju.

Butter cake is a must-learn cake for baking beginners, it is easy to make and is less likely to fail. Marble butter cake is a combination of traditional butter cake and chocolate butter cake. Resep brownies kukus keju, cara membuat brownies kukus keju, brownies coklat keju, sehat, enak, praktis, sederhana. Rainbow cake kukus siap untuk di hidangkan.

Langkah-langkah menyiapkan Rainbow Cake Kukus Ny. Liem:

  1. Siapkan bahan. Olesi loyang dengan margarine tipis. Mixer telur dan gula dengan kecepatan tinggi hingga mengembang. Tambahkan TBM, mixer hingga putih,kental berjejak saya mixer selama 6 menit.Turunkan speed ke yang paling rendah. Siapkan kukusan, lapisi tutup panci dengan serbet..
  2. Bagi adonan dan beri warna sesuai selera, saya warnai merah,kuning,hijau dilangit yang biru 😍 dan ungu. Masukkan adonan biru ke loyang, Setelah kukusan mendidih masukkan loyang,kukus selama 5-7 menit. Lakukan hingga adonan habis. Untuk lapisan terakhir kukus selama 20 menit..
  3. Bagi adonan dan beri warna sesuai selera, saya warnai merah,kuning,hijau dilangit yang biru 😍 dan ungu. Masukkan adonan biru ke loyang, Setelah kukusan mendidih masukkan loyang,kukus selama 5-7 menit. Lakukan hingga adonan habis. Untuk lapisan terakhir kukus selama 20 menit..
Sedangkan ini versi asli resep rainbow cake asli dari Kaitlin Flanerry yang telah dikonversikan oleh mba Lala Zulaiha pengelola blog kuelela.blogspot.com hasilnya tidak mengecewakan kalau melihat-lihat gambar dan foto hasilnya. Rainbow Cake saat ini banyak dijual di toko toko kue, dengan harga yang cukup mahal. Nah bagi Ibu ibu yang ingin mencoba membuatnya di rumah, berikut ini resepraktis berikan resepnya untuk Anda. Cara membuat rainbow cake kukus cukuplah mudah, hampir sama dengan membuat kue kukus. Rainbow cake merupakan salah satu cake populer yang disukai segala usia.

Mudah bukan membuat rainbow cake kukus ny. liem? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar