-->

Cara Memasak Sop sayur simple Kekinian

Bosan sama sajian makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep sop sayur simple ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! sop sayur simple salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Sop sayur simple

Banyak orang malas mulai memasak sop sayur simple karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sop sayur simple! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop cukup banyak, namun pada dasarnya sama hanya bahan. Sayur sop dengan bahan yang simple, dan gampang dibuat, selamat mencoba.

Teman-teman dapat menghidangkan sop sayur simple hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin sop sayur simple yuk!

Untuk membuat Sop sayur simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 8 buah of buncis,potong2x.
  2. Ambil 2 buah of wortel kecil,potong bulat.
  3. Ambil 2 bj of sosis ayam,iris serong.
  4. Sediakan 5 bj of bakso,potong jd 2.
  5. Dibutuhkan 3 lbr of kol,rajang kasar.
  6. Dibutuhkan 1 btg of daun prey,potong2x.
  7. Diperlukan 2 btg of seledri.
  8. Diperlukan 1000 ml of air.
  9. Gunakan of Bumbu halus :.
  10. Sediakan 2 siung of bawang putih.
  11. Diperlukan 1/4 sdt of merica butir.
  12. Dibutuhkan 1 sdt of garam.
  13. Siapkan 1 sdt of gula pasir.

Siapa yang tak kenal sajian yang satu ini? Menu sayur yang hampir selalu berulang di setiap minggunya, hadir tersaji di meja makan anda. Resep Cara Membuat Sayur Sop Sederhana, Cara Mudah Membuat Sop Enak, Bahan-bahan Membuat Sop Lezat. Resep sop simple alla anak kos mari masak.

Langkah-langkah membuat Sop sayur simple:

  1. Siapkan bahan nya.
  2. Ulek bumbu halusnya,sisihkan.
  3. Didihkan air masuk kan bumbu halus,kaldu bubuk dan bakso sapi..
  4. Lalu semua sayuran aduk2x tunggu wortel setengah matang,masuk kan sosis juga,aduk2x.Masak sampai mendidih.
  5. Terakhir masuk kan seledri dan daun prey,aduk rata.Koreksi rasa,angkat dan sajikan.
Jakarta - Sayur sop atau sop sayuran paling mudah dibuat. Sop dengan isian beragam sayuran ini sngat praktis dan menyehatkan. Resep Sayur Sop enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. (Standard Operating Procedures). SOP refer to instructions normally written ones that are intended to document how to perform a certain activity.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat sop sayur simple. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar