-->

Langkah Mudah Menghidangkan Lele Goreng Krispy Untuk Pemula!

Bosen sama makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep lele goreng krispy ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Makanan lele goreng krispy ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Lele Goreng Krispy

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan lele goreng krispy karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng krispy! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menghidangkan lele goreng krispy hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin lele goreng krispy yuk!

Untuk memasak Lele Goreng Krispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 4 ekor of lele.
  2. Ambil Secukupnya of tepung terigu.
  3. Dibutuhkan Secukupnya of minyak.
  4. Dibutuhkan 1 buah of jeruk nipis.
  5. Diperlukan secukupnya of Garam lada kaldu bubuk.

Cara memasak Lele Goreng Krispy:

  1. Cuci bersih lele,kerat kerat beri perasan jeruk nipis dan garam, diamkan sebentar kemudian cuci kembali hingga bersih.
  2. Marinasi lele dengan kaldu bubuk garam dan lada bubuk secukupnya diamkan kembali atau simpan di kulkas biar bumbu meresap, kira" 10 sampe 15 mnt boleh lebih.
  3. Siapkan terigu tanpa bumbu ya..sambil menunggu minyak panas lumuri lele dengan terigu sampe rata.
  4. Goreng lele dengan api sedang cenderung kecil.kalo mau lele yg kering minyak harus banyak ya.goreng lele hingga kecoklatan dan krispy.
  5. Selamat mencoba.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat lele goreng krispy hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar