-->

Rahasia Membuat Jongkong Anti Ribet!

Ingin masak jongkong yang nikmat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep jongkong terbaik! jongkong adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Jongkong

Banyak orang sudah minder duluan jongkong karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari jongkong! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

港), is one of the two special administrative regions of the People's Republic of China, along with Macau. WARNING: Travel Advisory The Center for Disease Control (C. Explore Hong Kong holidays and discover the best time and places to visit.

Kalian dapat menyiapkan jongkong hanya dengan menggunakan 20 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep jongkong!

Untuk membuat Jongkong, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Lapisan hijau:.
  2. Diperlukan of Daun suji.
  3. Siapkan of Daun pandan.
  4. Sediakan of tepung beras.
  5. Sediakan of tepung sagu.
  6. Ambil of Garam.
  7. Ambil of Santan.
  8. Ambil of Lapisan putih.
  9. Siapkan of tepung beras.
  10. Sediakan of tepung sagu.
  11. Sediakan of pandan.
  12. Dibutuhkan of vanili.
  13. Diperlukan of Secukupnya.
  14. Ambil of santan.
  15. Sediakan of Daging kelapa muda.
  16. Siapkan of Kuah.
  17. Ambil of gula merah.
  18. Ambil of gula pasir.
  19. Ambil of daun pandan.
  20. Gunakan of Air.

Hong Kong welcomes with an iconic skyline, a legendary kitchen, and lush, protected nature where. Jongkong is a type of dugout canoe from Malay archipelago. Jongkong was the simplest boat from Riau-Lingga area, can be found widely though in small numbers throughout the area. Selling silky smooth jongkong that melts in your mouth!

Proses menghidangkan Jongkong:

  1. Cara buat lapisan hijau : blender daun suji dan pandan dengan air sedikit kemudian saring. Masukkan seluruh bahan dalam panci,aduk sampai meletup.taruh dalam loyang.
  2. Cara buat lapisan putih : masukkan seluruh bahan dalam panci aduk sampai meletup2 matikan kompo3,angkat daun pandan,masukkan daging kelapa,aduk.tata diatas lapisan hijau.
  3. Cara buat kuah : rebus seluruh bahan kekentalannya sesuai selera,jika kurang manis boleh ditambah gula pasir.
  4. Penyajian: taruh dimangkok jongkong,sirm kuah gula.
Available every Friday to Sunday/PH PM me. Zurich, Paris and Hong Kong were named the world's most expensive cities, according to The EIU. Singapore and Osaka were displaced by the two European cities. All the latest news about Hong Kong from the BBC. Hong Kong is a place with multiple personalities; the population is mainly Cantonese Chinese but British influence is quite visible.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat jongkong hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar