-->

Rahasia Membuat Lele Goreng Crispy yang Menggugah Selera!

Ingin bikin lele goreng crispy yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep lele goreng crispy terbaik! lele goreng crispy adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Lele Goreng Crispy

Sebagian Besar orang sudah minder duluan lele goreng crispy karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng crispy! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat menyiapkan lele goreng crispy hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep lele goreng crispy!

Untuk menghidangkan Lele Goreng Crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 kg of ikan lele.
  2. Gunakan 1 buah of jeruk nipis.
  3. Sediakan of Bumbu halus:.
  4. Siapkan 5 siung of bawang putih.
  5. Sediakan 1 sdm of ketumbar.
  6. Sediakan 2 cm of kunyit.
  7. Diperlukan of Bahan pelapis kering :.
  8. Diperlukan Secukupnya of tepung bumbu instan sajiku.

Proses menyiapkan Lele Goreng Crispy:

  1. Cuci bersih lele, lalu peraskan jeruk nipis. Supaya ngak bau amis. Giling bumbu halus, aku pakai gilingan batu. Ngak usah kasih garam. Nanti asinnya dari tepung instan sajiku. Setelah bumbu halus, lumurin ke lele. Kemudian aduk² hingga merata..
  2. Tuangkan ke piring tepung bumbu sajiku secukupnya. Ambil lele, lalu lumurin ke tepung. Sampai semua tertutup tepung, lakukan satu persatu. Supaya rata ikannya di tepungin. Goreng dengan api kecil, supaya tepung ngak cepet gosong. Dan ikan lele juga mateng merata. Masak hingga kecoklatan. Angkat lalu sisihkan..

Mudah bukan membuat lele goreng crispy? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar