-->

Rahasia Membuat Nastar Klasik Untuk Pemula!

Ingin memasak nastar klasik yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nastar klasik terbaik! Satu lagi hidangan yang bisa membuat meja makan semakin meriah - nastar klasik! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Nastar Klasik

Banyak orang sudah minder duluan nastar klasik karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar klasik! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Resep kue kering nastar klasik ( ). ID siapkan resep nastar klasik di sini.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan nastar klasik hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin nastar klasik yuk!

Untuk memasak Nastar Klasik, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 150 gr of margarin.
  2. Ambil 50 gr of butter.
  3. Siapkan 1 sdm of susu bubuk.
  4. Dibutuhkan 2 butir of kuning telur.
  5. Sediakan 50 gr of gula halus.
  6. Dibutuhkan 1 sdm of maizena.
  7. Siapkan 210 gr of terigu pro. sedang (boleh ditambah kalau dirasa masih lengket/tidak bisa dibentuk).
  8. Gunakan of Isian:.
  9. Sediakan of Selai nanas homemade.
  10. Dibutuhkan of Olesan:.
  11. Diperlukan 1 butir of kuning telur.
  12. Sediakan 1 sdm of minyak goreng.
  13. Sediakan 1 sdt of madu.

Setelah mahir, Anda bisa membuat variasi nastar aneka rasa, isian dan toping. Nastar Klasik Homemade by Azzahra terbuat dari bahan pilihan. Isian selai nanas murni tanpa campuran dengan gula asli. Perbedaan harga tersebut mungkin tergantung kualitas.

Cara menyiapkan Nastar Klasik:

  1. Kocok memakai whisk margarin, butter, gula halus, kuning telur dan susu bubuk hingga tercampur rata dan lembut..
  2. Masukkan bahan kering yg diayak bersamaan memakai spatula/sendok kayu, sedikit demi sedikit hingga habis..
  3. Cetak adonan sesukanya dan beri isian selai nanas. Taruh diatas loyang yg telah dioles margarin (aku loyang polos tanpa dioles apa2)..
  4. Panggang dengan suhu 160°C sampai setengah matang, angkat lalu oles dengan bahan olesan, biarkan agak dingin atau hangat2 kuku lalu panggang lagi selama 10 menit, keluarkan lagi dan oles kembali sekali lagi untuk warna yang lebih bagus, panggang lagi sampai kekuningan angkat (aku cuma pakai kuning telur makanya retak2 olesannya 😂😂)..
Kue nastar selalu memiliki tempat sendiri sebagai kue kering lebaran yang paling banyak dicari. Apalagi yang lumer di mulut, wah enak banget pastinya. Bikin sendiri di rumah pun bisa lho. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda.

Mudah bukan membuat nastar klasik? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar