-->

Resep: Brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet) Anti Ribet!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet) ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet), hidangan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet)

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet) karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet)! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kentang sangat aman dan nggak bikin gendut. Kentang mengandung karbohindrat, kaya vitamin serta tinggi nutrisi. Kenapa telur merupakan makanan yang aman untuk dikonsumsi saat diet?

Kamu dapat membuat brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet) hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet)!

Untuk menyiapkan Brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 buah of kentang.
  2. Gunakan 1 buah of telur.
  3. Diperlukan 1 of bongkahan gula merah.
  4. Siapkan 6 sdm of tepung beras.
  5. Ambil 4 sdm of air.
  6. Ambil 3 biji of kurma (optional).
  7. Dibutuhkan 3 sdm of tepung maizena.
  8. Gunakan 1 sdt of baking soda.

Karena telur mengandung protein yang tinggi sera mengandung lemak sehat yang bagus dikonsumsi bagi. Kentang, bahan makanan yang satu ini memang enak dikonsumsi dan dijadikan panganan apa saja. Tidak hanya rendah kalori dan kandungan lemak, tetapi, kentang juga bisa memenuhi kandungan vitamin dalam tubuh Itu sebabnya, kentang cocok untuk menjadi menu diet sehat kamu. Harap dicatat bahwa beberapa makanan mungkin tidak cocok untuk beberapa orang dan Anda disarankan untuk mencari nasehat dari ahli gizi sebelum memulai program pengurangan berat badan atau diet.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet):

  1. Kukus kentang lalu hancurkan kentang yang sudah dikukus.
  2. Kemudian tambahkan 4sdm air,aduk hingga merata dan cair.
  3. Masukkan tepung,gula dan telur lalu aduk merata,kemudian tambah baking soda aduk hingga merata.
  4. Hias wadah kukusan dengan kurma(optional).
  5. Tuang adonan kedalam wadah kukusan,kemudian kukus selama kurang lebih 30 menit.
Jika Anda ingin membatasi asupan kalori, makanan rendah kalori yang padat nutrisi tentunya menjadi pilihan. Seledri Selain tinggi serat dan rendah kalori, seledri juga mengandung air, kalium, folat dan vitamin K Rekomendasi ahli gizi menyebut brokoli paling baik dikonsumsi mentah atau dikukus. Saat menjalani program diet, kita disarankan menghindari makanan yang digoreng, termasuk ayam. Namun, kita tetap bisa menikmati kelezatan ayam Biar makin mantap, tambahkan sambal matah sebagai pelengkapnya. Yuk, simak cara membuat dan resep ayam kukus sambal matah di bawah ini!

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar