-->

Cara Gampang Menghidangkan Stik Coklat Kukis Kekinian

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep stik coklat kukis ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! stik coklat kukis, makanan mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Stik Coklat Kukis

Kebanyakan orang malas mulai memasak stik coklat kukis karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stik coklat kukis! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibuat terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan stik coklat kukis hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin stik coklat kukis yuk!

Untuk membuat Stik Coklat Kukis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 bungkus of kukis coklat isi 300 gr.
  2. Siapkan 2 saset of SKM coklat.
  3. Siapkan 30 ml of air hangat.
  4. Siapkan Secukupnya of meses warna warni.

Cara menyiapkan Stik Coklat Kukis:

  1. Hancurkan kukis dengan blender atau dengan gelas hingga lumat.
  2. Tambahkan SKM coklat yang sudah dilarutkan dengan air, aduk hingga rata.
  3. Lapisi tangan dengan kantong plastik agar tidak lengket, ambil 1 sdm adonan kukis, beri stik eskrim, rekatkan dan bentuk sesuai selera.
  4. Gulirkan ke meses, tekan sedikit agar menempel sempurna, lakukan hingga habis.
  5. Alasi wadah untuk menyimpan stik dengan plastik, susun, lalu masukkan ke freezer..
  6. Ambil stik saat akan dimakan, lalu taruh kembali sisanya di freezer..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat stik coklat kukis hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar