-->

Langkah Mudah Memasak Kue Cubit Cubitan Kekinian

Jenuh sama hidangan yang itu-itu saja? Yuk coba resep kue cubit cubitan ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! Satu lagi makanan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - kue cubit cubitan! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Kue Cubit Cubitan

Banyak orang malas mulai memasak kue cubit cubitan karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit cubitan! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibuat terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

AmGAmCubit cubitan o o cubit cubitan. AmGAmSenggol senggolan o o senggol senggolan. GAmGFAmGenit genit gadis sekarang kalau dicubit katanya sayang.

Kawan-kawan dapat menyiapkan kue cubit cubitan hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue cubit cubitan yuk!

Untuk menyiapkan Kue Cubit Cubitan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 125 gr of tepung terigu protein sedang, diayak.
  2. Dibutuhkan 2 bh of telur.
  3. Dibutuhkan 70-100 gr of gula pasir (sy pakai 7 sdm meres = kurleb 70 gr).
  4. Gunakan 125 gr of margarine dilelehkan.
  5. Gunakan 1/2 sdt of meres baking powder.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt of meres soda kue.
  7. Diperlukan 1 sdt of vanila pasta.
  8. Siapkan 250 ml of susu cair (sy : low fat).
  9. Siapkan of Sprinkle u/topping.

Kue cubit memang sangat nikmat, meski rasanya tidak seperti sebuah cubitan namun kue ini melalui proses pembuatan yang awal mulanya adalah dicubit-cubit. resep kue cubit sungguh sederhana. Semua lagu disini hanya untuk review saja, Jika kamu suka lagu Slank Cubit Cubitan belilah CD original. Kue cubit is a Southeast Asian snack, originating from Indonesia. It is common snack food served in many Indonesian cities.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Cubit Cubitan:

  1. Siapkan bahan2.
  2. Aduk telur dan gula pasir dengan mixer sampai mengembang.
  3. Masukkan bahan2 lainnya, aduk dengan spatula (susu terakhir dimasukkan ya). Setelah adonan rata dan halus, masukkan susu. Diamkan 5 - 20 menit.
  4. Panaskan cetakan, olesi dengan margarine. Tuang adonan 3/4 cetakan. Biarkan berpori baru ditutup. Note : gunakan api kecil sekali ! Bila akan diberi topping, lakukan saat kue hampir matang..
The sellers of this snack usually operate near schools or traditional markets. Kue cubit, jajanan yang cukup digemari masyarakat ini sempat viral kembali. Recommended by The Wall Street Journal. Cubit-cubitan oh cubit-cubitan Senggol-senggolan oh senggol-senggolan. Cubit"n senggol"n yu ahk Koes plus.nšŸ˜ŠšŸ˜Š.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue cubit cubitan. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar