-->

Langkah Mudah Menyiapkan Carrot Cake Rendah Kalori Anti Ribet!

Coba resep carrot cake rendah kalori sebagai menu istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! carrot cake rendah kalori, makanan mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Carrot Cake Rendah Kalori

Kebanyakan orang sudah minder duluan carrot cake rendah kalori karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari carrot cake rendah kalori! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Asupan kalori yang terlalu sedikit bikin Anda kurang gizi. Lebih pintar menghitung kalori Tindakan yang lebih cerdas sebenarnya adalah menyeimbangkan antara menghitung kalori dan mengonsumsi karbohidrat dengan cara yang. Kalori adalah energi yang diperlukan tubuh untuk beraktivitas.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak carrot cake rendah kalori hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin carrot cake rendah kalori yuk!

Untuk memasak Carrot Cake Rendah Kalori, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 45 gr of mentega.
  2. Dibutuhkan 35 gr of gula.
  3. Siapkan 1 of telur.
  4. Siapkan 70 gr of tepung terigu.
  5. Diperlukan 1/3 sdt of baking powder.
  6. Siapkan 1/3 sdt of baking soda.
  7. Dibutuhkan 80 gr of wortel parut.

Kalori didapat dari makanan yang Anda makan sehari-hari. Tidak semua selada hijau punya kalori yang rendah. Nah, untuk mendapatkan selada sebagai makanan rendah kalori, pilih selada atau lettuce romaine sebagai bahan dasar salad. Makanan rendah kalori sangat dibutuhkan bagi yang sedang ingin menurunkan berat badan.

Proses menghidangkan Carrot Cake Rendah Kalori:

  1. Kocok mentega dan gula hingga lembut dan pucat. Masukkan telur sedikit demi sedikit dan kocok..
  2. Masukkan tepung terigu, baking powder, dan baking soda, aduk hingga rata..
  3. Terakhir masukkan wortel lalu panggang di suhu 180 derajat 25-30 menit hingga matang..
Diet rendah kalori bukan berarti Anda pantang memakan daging. Daging memiliki nutrisi dan zat yang berguna bagi tubuh dan Anda tetap harus memasukkan daging sebagai pilihan makanan walaupun. How to make carrot cake from scratch. This cake is quick and easy to make, versatile and utterly delicious. It wasn't until recently that we realized just how much we love carrot cake.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat carrot cake rendah kalori. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar