-->

Resep: Omlete udang sayur Kekinian

Bosan dengan makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep omlete udang sayur ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Perkaya koleksi resepmu dengan omlete udang sayur! Menu spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Omlete udang sayur

Banyak orang sudah menyerah duluan omlete udang sayur karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari omlete udang sayur! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Tayang jg tutorial bikin omelette sayur / puyunghai. Kmrn pas share ini di instastory banyak yg minta dibuatin tutorialnya, So ini yah tutorial cara membuat omelette yang. Budidaya udang vaname bisa menjadi peluang usaha bagi para pemula yang ingin terjun ke dunia bisnis.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menyiapkan omlete udang sayur hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep omlete udang sayur!

Untuk memasak Omlete udang sayur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 2 butir of telur ayam.
  2. Dibutuhkan 1 buah of baby wortel.
  3. Siapkan 2 lembar of kol.
  4. Siapkan 5 buah of udang kupas, kucuri dengan sedikit air jeruk nipis.
  5. Diperlukan 1-2 sdm of susu cair/air biasa.
  6. Gunakan 14 gr of keju/1,5 sdm keju parut.
  7. Dibutuhkan Sejumput of garam.
  8. Sediakan 1 sdt of lada bubuk.
  9. Diperlukan 1 sdm of margarine.

Udang vaname atau whiteleg shrimp adalah jenis udang yang hidup di air tawar. Ar dakšiņu samaisa visu kopā, līdz izveidojas pilnīgi oraņžš šķidums. Uzkarsē pannu ar nelielu daudzumu eļļas un uzlej pa virsu olas - piena mas. Omelet pedas (telur dadar cabe rawit) ala mamah enak lainnya.

Cara memasak Omlete udang sayur:

  1. Siapkan bahan, cuci bersih dan potong2 semua bahan sesuai selera.
  2. Kocok lepas telur tambahkan susu cair/air biasa dan garam, lada bubuk, lalu campur dengan udang, sayur dan keju parut, aduk rata.
  3. Panaskan wajan, beri margarine, lalu tuang adonan, masak dengan api kecil, hati2 saat membaliknya, masak hingga matang.
  4. Angkat, sajikan dengan saos sambal, jika suka bisa juga ditambah dengan mayonaise, selamat mencoba 😊.
Udang yang segar bisa jadi makanan lezat jika dimasak dengan tepat. Buat kamu yang memiliki udang, namun bingung harus diolah seperti apa? Resepi Sayur Campur Brokoli & Udang untuk menyempurnakan lagi meja makan anda. Resepi Sayur Campur Udang, Brokoli & Jagung Sedap Tanpa Penggunaan MSG. Sayur kaya kandungan vitaminnya, mineral, dan terutama serat yang sangat baik untuk Tapi sayangnya, gak semua orang suka makan sayur.

Mudah bukan membuat omlete udang sayur? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar