-->

Resep: Rainbow cake kukus Kekinian

Sedang nyari resep rainbow cake kukus yang paling sedap? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep rainbow cake kukus terbaik! Hadirkan rainbow cake kukus untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Rainbow cake kukus

Kebanyakan orang takut mulai memasak rainbow cake kukus karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake kukus! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Campurkan seluruh bahan, kecuali minyak goreng, baking powder dan tepung. Kemudian haluskan dengan menggunakan mixer berkecepatan tinggi, sampai. Jika tidak mempunyai mixer bisa menggunakan.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menyiapkan rainbow cake kukus hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin rainbow cake kukus yuk!

Untuk menyiapkan Rainbow cake kukus, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 150 gr of tepung terigu protein sedang.
  2. Diperlukan 150 gr of gula halus.
  3. Gunakan 4 of telur.
  4. Sediakan 150 gr of margarin cair.
  5. Ambil 1 SDM of sp.
  6. Ambil of Pewarna makanan.
  7. Gunakan 1/4 sdt of garam.
  8. Siapkan 1/4 sdt of vanili.
  9. Siapkan 1/4 sdt of baking powder.
  10. Gunakan 3 SDM of susu kental manis.
  11. Gunakan 3 SDM of susu bubuk.
  12. Sediakan 65 ml of santan kara.

Cara Membuat Rainbow Cake Kukus Rainbow Cake sedang booming, dimana-mana demam yang serba rainbow. Resep kue rainbow cake cukup gampang koq, bunda 😉. Berikut cara membuat rainbow cake kukus lembut. Kali pertama yang perlu dilakukan adalah mengocok gula, telur, dan cake emulsifer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang.

Proses membuat Rainbow cake kukus:

  1. Campurkan tepung terigu dan susu bubuk dan baking powder dalam satu wadah aduk lalu sisihkan dulu.
  2. Di wadah yg berbeda masukkan telur,gula halus,garam dan vanili,sp mixer kecepatan tinggi 15-20 menit setelah itu masukkan terigu ayak sebelumnya aduk pakai spatula lalu klo sdh merata campurkan santan dan SKM aduk rata lalu masukkan mentega cair.
  3. Setelah itu bagi 3 adonan boleh bagi brp pun sesuai keinginan tp berhubung pewarna makanan sy cuma ada 3 jadi 3 bagian saja olesi talang dgn mentega lalu tambahkan kertas roti dan oles lagi mentega panaskan kukusan yg sdh di lapisi kain di tutupnya lalu masukkan adonan pertama kukus selama 5 menit lalu tambahkan lagi adonan berikut nya begitu trus sampai yg ke 3 biarkan agak lama sekitar 15 menit lalu angkat dan dinginkan klo sdh dingin beri olesan diatasnya butter cream lalu taburi keju.
  4. Resep butter cream ada disebelah yah.
Rainbow layer cake is surprisingly easy to create, thanks to a little help from Betty Crocker™ Super Moist™ vanilla cake mix and Betty Crocker™ classic gel food colors. A stunning celebration cake of six or seven colourful layers with soft cheese frosting - an impressive showstopper. Rainbow cake kukus siap untuk di hidangkan. Sedangkan ini versi asli resep rainbow cake asli dari Kaitlin Flanerry yang telah dikonversikan oleh mba Lala Zulaiha pengelola blog kuelela.blogspot.com. Rainbow Cake. this link is to an external site that may or may not meet accessibility guidelines.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat rainbow cake kukus. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar