-->

Resep: Talam Ubi Ungu yg legittoss Anti Ribet!

Coba resep talam ubi ungu yg legittoss sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! talam ubi ungu yg legittoss cocok untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Talam Ubi Ungu yg legittoss

Banyak orang tidak berani memasak talam ubi ungu yg legittoss karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari talam ubi ungu yg legittoss! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Siapa sih yang nggak suka sama kue talam? Tapi kalau dibuat dengan ubi ungu pasti semua suka, nggak terkecuali si kecil yang tertarik karena warnanya. Kue talam adlaah jenis kue tradisional seperti ini mungkin sudah cukup jarang yang membuatnya, padahal rasanya sangat enak dan empuk sekali.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak talam ubi ungu yg legittoss hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep talam ubi ungu yg legittoss!

Untuk menyiapkan Talam Ubi Ungu yg legittoss, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Bahan A : Lapisan Ungu.
  2. Ambil 300 gr of ubi ungu yg telah di kukus.
  3. Diperlukan 1 sachet of kara instant.
  4. Diperlukan 150 ml of air matang.
  5. Ambil 100 gr of tapioka.
  6. Diperlukan 50 gr of tepung beras.
  7. Sediakan 1/2 sdt of garam halus.
  8. Dibutuhkan of Bahan B : Lapisan Putih.
  9. Gunakan 2 sachet of kara instant.
  10. Dibutuhkan 50 gr of tepung beras.
  11. Gunakan 40 gr of tapioka.
  12. Sediakan 125 ml of air matang.
  13. Ambil 1/2 sdt of garam halus.

Nah bunda bagaimana cara membuat Talam Ubi Ungu Lezat Empuk Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak Resep. Kue talam ubi ungu memiliki rasa yang cukup khas dan lembut di lidah. Rasa lembut dan nikmat tersebut terbalut dengan gurihnya air santan kepala kental. Camilan inipun bisa Anda jadikan sebagai santapan saat bersantai bersama dengan keluarga tercinta.

Cara menyiapkan Talam Ubi Ungu yg legittoss:

  1. Campurkan semua bahan A kedalam chopper/blender lalu haluskan sampai benar-benar halus..
  2. Tuang kedalam cetakan talam yg sebelumnya telah dioles minyak sedikit, tuangkan 3/4 saja lalu kukus selama 15 menit..
  3. Campurkan semua bahan B dengan wisk sampai benar-benar halus, pastikan tidak ada tepung lagi yg mengerindil.
  4. Tuang adonan B diatas adonan A kukus lagi selama 15 menit.
  5. Angkat dan diamkan beberapa menit di suhu ruang agar tidak sulit utk dikeluarkan dari cetakan, kue talam yg legit siap dinikmati..
  6. Semoga Berhasil👍.
  7. Tips : siapkan kukusan lalu panaskan sampai beruap, gunakan api sedang saja.
Dapat ubi ungu, tepung tapioka, tepung beras & santan dari. Akhirnya menemukan resep kue Talam yg simple. KUE TALAM UBI KUNING Cara membuat talam ubi kuning adalah resep favorit keluarga kali ini, kue talam mudah. TALAM UBI ENAK DAN LEMBUT Подробнее. Cara Masak Talam Singkong Antigagal Подробнее.

Mudah bukan membuat talam ubi ungu yg legittoss? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar