-->

Cara Gampang Memasak Kue daki/telur gabus/stick keju Anti Ribet!

Coba resep kue daki/telur gabus/stick keju sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kue daki/telur gabus/stick keju pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Kue daki/telur gabus/stick keju

Pada umumnya orang tidak berani memasak kue daki/telur gabus/stick keju karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue daki/telur gabus/stick keju! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan keluarga. Untuk proses masaknya kue telur gabus ini akan melewati proses penggorengan bahan-bahan yang digabung, sehingga kue yang di hasilkan renyah dan. Resep Telur Gabus Keju asin dan gurih ini dapat ibu-ibu coba buat dirumah.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat membuat kue daki/telur gabus/stick keju hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue daki/telur gabus/stick keju!

Untuk membuat Kue daki/telur gabus/stick keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1/4 kg of tepung sagu/kanji.
  2. Siapkan 100 gr of keju cheddar (saya pakai craft).
  3. Diperlukan 3 butir of telur.
  4. Diperlukan 1/4 sdt of garam.
  5. Sediakan 50 gr of mentega (saya pakai blueband).

Tentunya nanti dapat menjadi salah satu camilan yang dinikmati s. Stik Telur Gabus Keju - Cendol Keju ( Kiloan / Curah ). Beli aneka produk Stik Keju online terlengkap dengan mudah, cepat & aman di Tokopedia. Kamu bisa menemukan penjual Stik Keju dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu.

Cara menyiapkan Kue daki/telur gabus/stick keju:

  1. Parut keju, campurkan semua bahan kecuali tepung, dikocok hingga halus.
  2. Masukkan tepung sagu sedikit demi sedikit sambil di uleni hingga kalis/tidak lengket/dapat dibentuk.
  3. Cubit seujung jari adonan dan bentuk dengan telapak tangan, buat setipis mungkin agar kue renyah dan kering, lalu cemplungkan ke dalam minyak dingin.
  4. Goreng dgn minyak panas dan api kecil, sehingga kue renyah tetapi tdk gosong, jangan terlalu sebentar juga gorengnya karena takut tidak renyah bagian dalamnya.
Resep Telur Gabus Keju, Cocok untuk Camilan Keluarga Selama #Dirumahaja. Penasaran bagaimana resep dan cara membuat telur gabus keju yang renyah, gurih, dan (Jangan terlalu besar agar kuenya kering dan renyah. Kue Telur Gabus Keju yang kami tawarkan terbuat tanpa bahan pengawet dan berkualitas bagus. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Cocok Untuk Dibuat camilan sehari - hari.

Mudah bukan membuat kue daki/telur gabus/stick keju? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar