-->

Resep: Kue cubit lumer yang Sempurna!

Lagi mencari resep kue cubit lumer yang paling enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue cubit lumer terbaik! kue cubit lumer merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Kue cubit lumer

Sebagian Besar orang malas mulai memasak kue cubit lumer karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit lumer! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kue cubit setengah matang yang dimakan saat masih panas dan lumer rasanya memang juara banget. Walau dengan resep rumahan, kamu bisa bikin kue cubit kekinian yang lumer dan lembut. Berbagai variasi dan resep kue cubit sederhana yang bisa dibuat di rumah.

Sobat dapat menyiapkan kue cubit lumer hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 12 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue cubit lumer yuk!

Untuk menyiapkan Kue cubit lumer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 3 btr of telur.
  2. Gunakan 150 gr of gulpas.
  3. Dibutuhkan 100 gr of terigu.
  4. Sediakan 100 gr of butter di lelehkan.
  5. Diperlukan 1/4 sdt of vanili.
  6. Dibutuhkan 1/4 sdt of soda kue.
  7. Ambil 1/2 sdt of baking powder.
  8. Diperlukan 1 of scht milo.
  9. Siapkan 1,5 sdt of bubuk green tea.

Umumnya, kue cubit dijajakan di pasar-pasar tradisional. Kue cubit memiliki rasa manis yang lembut dan lumer di lidah. Tapi sayang, semakin lama jajanan ini terus mengalami modifikasi dengan. Pengin bikin kue cubit jadul yang lumer di mulut?

Langkah-langkah menyiapkan Kue cubit lumer:

  1. Mixer telur dan gula kemudian masukan vanili dan soda kue mixer sampai kental berjejak.
  2. Turunkan speed masukan terigu dan baking powder.
  3. Kemudian masukan butter yang sdh dilelehkan sebelumnya.
  4. Bagu adonan menjadi dua. Berikan adonan satu dengan bubuk milo dan satunya lagi dengan bubuk greetea.
  5. Panaskan cetakan kue cubit.
  6. Oleskan cetakan dengan margarine.
  7. Tuang kue cubit setengah daru cetakan karena kue cubit nnti akan mengembang.
  8. Panggang smpai matang sesuai selera mau setengah matang atau matang. Kasi toping sesuai selera.
  9. Dimakan hangat hangat lebih enak 😋.
  10. .
  11. .
  12. Fav aku greentea 😍😋.
Yuk, bikin kue sendiri dengan resep masakan yang satu ini. Kamu bisa mengkreasikan topping yang kamu inginkan di atas kue ini, lho. Menjual kue cubit dengan inovasi baru. Tekstur lebih lembut dan lumer di mulut. Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit.

Selamat mencoba resep kue cubit lumer! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar