-->

Cara Gampang Menyiapkan Kue Cubit Untuk Pemula!

Lagi pengen coba resep kue cubit yang paling sedap? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue cubit terbaik! Hadirkan kue cubit untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kue Cubit

Kebanyakan orang malas mulai memasak kue cubit karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat membuat kue cubit hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue cubit yuk!

Untuk memasak Kue Cubit, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 200 gr of Tepung Terigu.
  2. Dibutuhkan 2 butir of Telur.
  3. Gunakan 120 gr of Gula.
  4. Siapkan 2 sdm of Margarin.
  5. Sediakan 1/2 sdt of Vanili.
  6. Gunakan 1/2 sdt of Baking soda.
  7. Sediakan 1/2 sdt of Baking powder.
  8. Gunakan 165 ml of Susu cair.
  9. Ambil 1/2 sdt of Garam.
  10. Sediakan of Keju,ceres utk topingan.

Proses menghidangkan Kue Cubit:

  1. Campur semua bahan kering, aduk dgn wishk hingga rata.
  2. Masukan telur dan margarin aduk lagi hingga rata.
  3. Tuang susu cair sedikit sedikit setelah tercampur rata diamkan 20-25mnt.
  4. Panaskan cetakan pada api kecil,oles dengan margarin(aku olesnya rada tebal biar ngga gosong 😆)tuang adonan 1/2 nya dri cetakan tunggu hingga setengah matang,jika sudah beri toping diatasnya tunggu hingga matang.
  5. Angkat dan sajikan hangat..
  6. Silahkan d coba bun ☺☺😉.

Mudah bukan membuat kue cubit? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar