-->

Resep: Lele Goreng Krispi (Legopi) Krenyes yang Enak!

Lagi pengen coba resep lele goreng krispi (legopi) krenyes yang paling enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep lele goreng krispi (legopi) krenyes terbaik! Hadirkan lele goreng krispi (legopi) krenyes untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Lele Goreng Krispi (Legopi) Krenyes

Kebanyakan orang takut mulai memasak lele goreng krispi (legopi) krenyes karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng krispi (legopi) krenyes! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menghidangkan lele goreng krispi (legopi) krenyes hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin lele goreng krispi (legopi) krenyes yuk!

Untuk memasak Lele Goreng Krispi (Legopi) Krenyes, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 7 ekor of lele uk.kecil.
  2. Gunakan 3 SDM of tepung maizena.
  3. Siapkan 3 SDM of tepung terigu.
  4. Dibutuhkan of Minyak goreng.
  5. Gunakan of Bahan halus.
  6. Dibutuhkan 1 siung of bawang Putih.
  7. Dibutuhkan secukupnya of Garam.
  8. Sediakan 1 sdt of ketumbar.
  9. Sediakan 1 sdt of kunyit bubuk.

Langkah-langkah menyiapkan Lele Goreng Krispi (Legopi) Krenyes:

  1. Campur bahan halus dan tepung kedalam wadah. Lalu beri sedikit air..
  2. Setelah itu masukkan lele yg sudah dibersihkan. Balut dengan adonan..
  3. Lalu goreng dengan api kecil..
  4. Lalu sajikan dan selamat mencoba ☺.

Selamat mencoba resep lele goreng krispi (legopi) krenyes! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar