-->

Cara Gampang Menyiapkan Nastar Lumer Enak dan Wangi yang Lezat Sekali!

Sedang pengen coba resep nastar lumer enak dan wangi yang paling lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nastar lumer enak dan wangi terbaik! nastar lumer enak dan wangi salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Nastar Lumer Enak dan Wangi

Kebanyakan orang sudah minder duluan nastar lumer enak dan wangi karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lumer enak dan wangi! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa enak. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan nastar lumer enak dan wangi hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nastar lumer enak dan wangi!

Untuk menghidangkan Nastar Lumer Enak dan Wangi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan adonan.
  2. Diperlukan 150 gr of Butter (butter dan menteganya aku pakai royal palmia butter margarin 250gr yg butternya 70% - beli online yg repack).
  3. Diperlukan 100 gr of Mentega (aku skip pakai yg mix dari Palmia).
  4. Siapkan 90 gr of Gula Halus.
  5. Gunakan 3 bh of Kuning Telur.
  6. Dibutuhkan 1/4 sdt of Vanili (boleh skip).
  7. Siapkan 250 gr of Tepung Kunci.
  8. Ambil 150 gr of Tepung Maizena.
  9. Dibutuhkan 100 gr of Susu Bubuk.
  10. Gunakan of Bahan olesan.
  11. Diperlukan 3 bh of Kuning Telur.
  12. Diperlukan 1 sdm of Kental manis.
  13. Dibutuhkan 1 sdm of Madu (boleh skip).

Proses membuat Nastar Lumer Enak dan Wangi:

  1. Mix butter margarine + gula halus + vanili sebentar +- 2 menit jangan terlalu lama.
  2. Masukan kuning telur aduk sekedar rata lalu masukan bahan tepung2an ke adonan secara bertahap hingga tercampur rata, adonan siap dipakai.
  3. Pipihkan adonan dan letakan selai di atasnya kemudian bulatkan, lakukan sampai adonan habis,.
  4. Panggang dalam oven suhu 150 selama 15 menit, keluarkan dari oven lalu oleskan kuning telur di atasnya, jika olesan pertama selesai, ulangi lagi olesan kedua, kemudian panggang lagi selama 15 mnt suhu 150 derajat, wanginya yaolohh 1 rumah kecium.
  5. Nastar siap dicemilin haha enak banget, habisnya sekejap, bikinnya lama ampun2an soalnya bikin ga ada yg bantuin, yg makan se RT 😭.
  6. Karena selai kurang sisa adonannya aku buat kastengel, atasnya cuma ditaburin keju cheddar aja, enaknya ga kalah sama nastar heheh.

Selamat mencoba resep nastar lumer enak dan wangi! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar