-->

Langkah Mudah Memasak Capcay Goreng Telur Kekinian

Jenuh sama sajian makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep capcay goreng telur ini, mungkin bisa jadi pilihan paling cocok! capcay goreng telur cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan hari besar.

Capcay Goreng Telur

Sebagian Besar orang takut mulai memasak capcay goreng telur karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari capcay goreng telur! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Lihat juga resep Capcay Goreng Merah, Simpel & Enak enak lainnya.

Kamu dapat memasak capcay goreng telur hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep capcay goreng telur!

Untuk menyiapkan Capcay Goreng Telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 buah of wortel,iris serong.
  2. Dibutuhkan 1 genggam of jamur kuping,rendam air,potong".
  3. Sediakan 1/4 bonggol of kembang kol,potong".
  4. Ambil 6 buah of buncis,potong serong.
  5. Sediakan 1 bonggol of sawi hijau,potong ".
  6. Diperlukan 5 lembar of sawi putih,potong".
  7. Dibutuhkan 50 gr of kol,potong".
  8. Siapkan 8 buah of bakso sapi,iris.
  9. Ambil 2 siung of bawang putih,cincang.
  10. Siapkan 1 butir of telur.
  11. Sediakan 1 sdm of saus tiram.
  12. Diperlukan secukupnya of Garam,gula pasir,kaldu bubuk.
  13. Sediakan sedikit of Air.
  14. Siapkan of Minyak goreng untuk menumis.

Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta. Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia. Cara membuat capcay goreng maupun kuah tidaklah sesulit yang dibayangkan. Untuk dicintai suami seorang istri sebaiknya juga mengetahi resep ayam goreng, sayur lodeh, bakso, mi goreng.

Cara menyiapkan Capcay Goreng Telur:

  1. Siapkan bahan,panaskan minyak goreng lalu tumis bawang putih hingga harum,lalu masukan telur,orak Arik.
  2. Masukan bakso,aduk rata lalu masukan sayuran yg keras,beri sedikit air,masak sebentar.
  3. Masukan sisa sayuran,aduk aduk,lalu masukan saus tiram,gula pasir,garam,kaldu bubuk,aduk rata tes rasa masak hingga matang,angkat sajikan.
Cara bikin capcay goreng hampir sama dengan cara masak capcay kue kental baik bahan sayurannya maupun bumbu bumbunya, hanya saja tidak menggunakan tepung maizena. Kalau lagi bingung mau makan apa, pilih capcay aja karena sudah pasti Endeus, Masak tumis-tumisan sayur seperti Capca Goreng bisa jadi ide sarapan sehat bareng keluarga di rumah nih. Cara membuat capcay kuah ataupun goreng sebenarnya sama mudahnya, karena tidak ada Resep capcay goreng enak akan memeriahkan menu makan hari ini. Cara Membuat Capcay Kuah Chinese Food: Panaskan minyak goreng, lalu tumis bawang putih dan Masukkan semua saus dan kecap. Terakhir masukkan telur orak-arik dan sawi.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat capcay goreng telur hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar