-->

Langkah Mudah Menyiapkan Bolu karamel kukus (sakura) super kilat yang Menggugah Selera!

Sedang cari resep bolu karamel kukus (sakura) super kilat yang paling enak? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu karamel kukus (sakura) super kilat terbaik! bolu karamel kukus (sakura) super kilat, sajian gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Bolu karamel kukus (sakura) super kilat

Kebanyakan orang tidak berani memasak bolu karamel kukus (sakura) super kilat karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu karamel kukus (sakura) super kilat! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Tuang air (jangan diaduk) dan biarkan hingga. Siapkan cetakan bolu sakura, semir dengan Blue Band Cake and Cookie hingga rata. Bolu Kukus Karamel mekar pasti yang ada dibayangan kita sudah tertuju pada Bolu Kukus Karamel.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat membuat bolu karamel kukus (sakura) super kilat hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu karamel kukus (sakura) super kilat yuk!

Untuk menghidangkan Bolu karamel kukus (sakura) super kilat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 10 sdm of gula.
  2. Siapkan 150 ml of air panas.
  3. Gunakan 2 sdm of margarin.
  4. Gunakan 2 lembar of pandan.
  5. Diperlukan 15 sdm of terigu.
  6. Siapkan 2 sdm of kanji.
  7. Gunakan 4 sdm of kental manis.
  8. Dibutuhkan Sedikit of soda kue.
  9. Dibutuhkan Sedikit of baking powder.
  10. Dibutuhkan Sedikit of vanili.
  11. Siapkan Sedikit of garam.

Kita tidak perlu pusing-pusing dalam membuat Bolu Kukus Karamel. Bolu yang satu ini selain mudah dalam membuatnya anda juga bisa menambahkan aneka isian didalamnya, misalnya. Masukkan campuran karamel sedikit-sedikit sambil diaduk rata. Ambil cetakan bolu sakura lalu olesi dengan margarine dan taburi dengan sedikit tepung terigu dan sisihkan dahulu.

Cara memasak Bolu karamel kukus (sakura) super kilat:

  1. Buat karamel : panaskan gula pake teflon aja diamkan sampai leleh dan larut kalau sudah larut masukan air panas pandan (airnya saya rebus pake pandan, pernah juga saya blender pandan nya).. Jangan di aduk ya.. Lalu masukin margarin, aduk sesekali aja.. Kalo sudah matikan kompor tunggu dingin yaa.
  2. Campur jadi satu bahan kering nya di wadah besar, masukan karamel sedikit2 aja trus terakhir kental manis deh.. Aduk2 ulen2...
  3. Masukkan di cetakan apapun sesuai selera.. Kukus deh 10-15 menit (sebelum nya saya sudah panasin kukusan nya, tutup saya lapisin serbet bersih).
  4. Jadi deeeeeh 😁.
  5. Itu masih panas langsung dicomot sama bocah 😅.
Terakhir masukan adonan kedalam cetakan lalu masukan dalam kukusan dan kukus selama kurang Itu tadi gambaran mengenai Resep Kue Bolu Sakura Karamel Lembut Manis. Mengenal bolu kukus rasanya belum lengkap tanpa mengetahui sejarah dan cara membuat bolu kukus itu sendiri. Bolu atau cake sebenarnya berasal dari daratan Eropa yang diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia oleh bangsa Belanda pada masa penjajahan. Sajian kue bolu caramel sarang semut adalah hidangan yang enak dan lezat. Yuk, simak seperti apa cara membuat sajian kue bolu caramel sarang semut dibawah ini.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu karamel kukus (sakura) super kilat. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar