-->

Cara Gampang Memasak Stik Keju Kres/kue gabus yang Bikin Ngiler!

Ingin membuat stik keju kres/kue gabus yang enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep stik keju kres/kue gabus terbaik! stik keju kres/kue gabus cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Stik Keju Kres/kue gabus

Sebagian Besar orang malas mulai memasak stik keju kres/kue gabus karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari stik keju kres/kue gabus! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Apalagi jika disantap sebagai pendamping minum teh atau kopi saat sedang bersantai di rumah. Ada banyak jenis kue kering berbahan dasar keju, mulai dari stik keju atau cheese stick, nastar, hingga kastengel. Resep Telur Gabus Keju asin dan gurih ini dapat ibu-ibu coba buat dirumah.

Sobat dapat menghidangkan stik keju kres/kue gabus hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep stik keju kres/kue gabus!

Untuk menyiapkan Stik Keju Kres/kue gabus, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 250 gram of tepung tapioka(sagu tani).
  2. Gunakan 50 gram of margarin (aq pake blueband cook n cookies).
  3. Ambil 2 butir of telur.
  4. Gunakan 100 gram of keju parut (prochiz gold).
  5. Siapkan 1/2 sdt of garam.
  6. Diperlukan of Minyak untuk menggoreng.

Tentunya nanti dapat menjadi salah satu camilan yang dinikmati s. Resep Cheese Stick - Stik Keju. Contact telur gabus keju (chistik) on Messenger. Resep Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju- Hallo AlviyatuN Lovers, update lagi resep kue keringnya ni.

Proses menyiapkan Stik Keju Kres/kue gabus:

  1. Kocok lepas telur sampai sedikit berbusa.
  2. Masukan tepung tapioka sedikit demi sedikit sambil diuleni.
  3. Tambahkan margarin,garam,dan keju parut uleni sampai kalis.
  4. Siapkan minyak dalam wajan(minyak dingin ya bunsay) pilin adonan dengan kedua tangan dan masukan ke dlm minyak.
  5. Setelah adonan cukup banyak panaskan wajan n goreng sampai kuning keemasan(jgn langsung di aduk ya nanti bisa hancur dan jgn terlalu banyak juga krn kue akan mengembang ketika digoreng).
  6. Adonan yg sudah matang nanti akan mengapung. Lakukan hal yg sama sampai adonan habis. (Lebih cepat jika menggunakan dua wajan. Bila menggunakan satu wajan tunggu sampai minyak dingin kembali ya bun?kalo ga nanti akan meletup2). Selamat mencoba..
  7. .
Resep kue kering yang kali ini saya mau share Kue telur gabus siap disantap sambil bersantai bersama keluarga dan minum kopi atau teh. Demikian resep cara membuat kue telur gabus keju. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat stik keju kres/kue gabus hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar