-->

Langkah Mudah Memasak Kue Choco Stick Anti Ribet!

Coba resep kue choco stick sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kue choco stick adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Kue Choco Stick

Pada umumnya orang takut mulai memasak kue choco stick karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue choco stick! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Yuk Order Buat Teman dan Saudaramu. Lihat juga resep Cookies Choco Chip enak lainnya! Cari produk Kue Kering lainnya di Tokopedia.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan kue choco stick hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue choco stick!

Untuk menyiapkan Kue Choco Stick, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 300 gram of terigu kunci.
  2. Sediakan 50 gram of maizena.
  3. Siapkan 27 gram of susu dancow.
  4. Siapkan 200 gram of blueband butter.
  5. Siapkan 100 gram of gula halus.
  6. Dibutuhkan 2 of kuning telur.
  7. Gunakan 1 sdt of vanili.
  8. Gunakan 2 bungkus of coklat bake stable @200 gram.

Find choco stick stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Download Choco stick stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. We are successfully meeting the varied requirements of our clients by providing the best quality range of.

Langkah-langkah memasak Kue Choco Stick:

  1. Kocok blueband butter dan kuning telur sampai tekstur nya lembut dan seperti mayonise.. tambahkan gula dan aduk lagi sampai tercampur rata..
  2. Tambahkan vanili dan susu bubuk, aduk sampai rata. (saya tidak memakai mixer).
  3. Setelah halus dan tekstur nya lembut dan putih, campurkan tepung terigu, maizena yang sudah di saring, separo dahulu. Aduk rata, dan masukkan lagi sisa tepungnya. Aduk Rata kembali.
  4. Potong2 coklat baka stable, saya dipotong menjadi tiga. sebelum mencetak adonan, saya menggunakan plastik yang dilebarkan, lalu adonan di atasnya, dan plastik lagi.(supaya tidak menempel di rolling pin).
  5. Gilas adonan dengan rolling pin sampai mendapat ketebalan yang diinginkan. Lalu potong2 seukuran coklat yang sudah dipotong sebelumnya..
  6. Panaskan oven, dan satukan adonan dan coklat. Taruh diatas loyang.
  7. Oven dengan suhu 120 derajat sekitar 15-20 menit. Tergantung oven Masing2. Setelah matang, tunggu sampai dingin dan masukkan ke toples.
I wonder what those sticks that you put in your mouth will be for. even so the comic was somewhat. Toybox Choco Stick Crunchy biscuit sticks accompanied by a delicious chocolate dip! Be the first to review this product. Follow Choco_Stick (@choco_stick) to never miss photos and videos they post. Good Taste Eggs Choco Biscuits Candy Item No.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue choco stick. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar